NIKITA MIRZANI DITAHAN 24 JAM MASIH GAGAH. ROY SURYO 12 JAM SUDAH CUPU!

Manuela – Ternyata Roy Suryo lebih lemah dari Nikita Mirzani, kita melihat bahwa apa yang menjadi fakta bahwa Roy Suryo ini cupu dan lemah. Brosurnya baru 12 jam diperiksa saja sudah pura-pura lumpuh dan disebut muntah-muntah sampai pingsan.

Padahal Nikita Mirzani pun sehari semalam ditahan bersama dengan anaknya lalu diberikan pulang, Nikita Mirzani tidak main playing victim. Beda banget sama Roy panci yang habis diinterview langsung pakai kursi roda.

Menunjukkan betapa jahatnya dan betapa lemahnya Roy Suryo ini di hadapan realita. Biasa orang-orang yang ngebacot di media sosial keras-keras adalah orang yang lemah dan lembek secara nyata.

Nikita Mirzani diperiksa seharian dan itu dihitung ditahan, dia bisa pulang dengan tegak. Dia kooperatif meskipun sempat mangkir beberapa kali. Tapi ketika dia harus berhadapan dengan polisi dia menghadapinya dengan tidak gentar.

Kualitas inilah yang menjadikan perbedaan antara orang-orang yang baik namun mendapatkan masalah, dibandingkan dengan orang-orang yang jahat yang akhirnya harus jatuh karena ulahnya.

Roy Suryo 12 jam saja sudah keluar pakai kursi roda nggak jelas banget kan. Kalau saya bilang sih itu bukan lemah tapi itu hanya pura-pura lemah. Karena saya percaya Roy Suryo itu kuat dan hatinya sangat tegar seperti baja.

Karena selama ini ketika dia bebas dan boleh dibiarkan oleh polisi untuk melanglang buana di Twitter lagi sambil nyinyir setelah kena kasus, dia kelihatannya gagah saja tuh. Tuhan itu sepertinya maha lucu karena dia membandingkan Roy Suryo dengan Nikita Mirzani yang adalah kaum perempuan.

Biasanya kalau di kalangan orang-orang pendukung Anies Baswedan, perempuan itu dianggap sebagai orang kelas 2 yang boleh diapain saja bahkan ada yang jadikan istri sebagai jaminan.

Saya curiga nanti Roy Suryo akan menjaminkan istrinya sebagai jaminan seperti yang dikerjakan oleh Rizieq Shihab dan Mustofa Nahrawardaya. Nikita Mirzani jelas lebih kuat dari onta blasteran.

Nikita Mirzani ini adalah sosok yang mencerminkan betapa tegarnya seorang perempuan yang kuat secara mental maupun fisik.

Mungkin kita bisa lihat Nikita Mirzani melakukan adu panco sama Rizieq Shihab dan juga Roy Suryo. Jangan satu lawan satu karena nggak seru kita pasti tahu bahwa Nikita Mirzani menang.

Kalau bisa Nikita Mirzani adu panco melawan 2 orang sekaligus kalau bisa 3 orang bareng Mustofa Nahrawardaya? Disuruh adu panco jangan sampai Roy Suryo muntah-muntah lagi dan Rizieq Shihab kabur ke Arab sedangkan si Mustofa langsung asam uratnya kambuh.

Baru diperiksa saja sudah dibopong. Mungkin harus minum obat kuat kali ya? Apakah jangan-jangan Roy Suryo lagi mau bikin narasi bahwa polisi menganiaya dia sampai muntah-muntah dan terkentut-kentut di mobil?

Nikita Mirzani sudah teruji nyalinya sedangkan Roy Suryo sudah lumpuh nyalinya. Maju tak gentar hanya cuman omong kosong saja dari Roy Suryo ternyata dia butuh kursi roda.

Kasus penistaan agama Roy Suryo itu adalah satu fakta yang tidak bisa kita pungkiri lagi. Konyolnya masyarakat pendukung Anies Baswedan makin tolol kelihatannya membela Roy Suryo yang lumpuh itu.

Apa jangan-jangan waktu Amien Rais ngatain Jokowi bebek lumpuh, hinaan itu meleset dan belok ke Roy Suryo? Ternyata semuanya yang dikatakan oleh para pembenci Jokowi kembali ke kaum pembenci Jokowi.

Perempuan kuat dan hebat disandingkan dengan laki-laki lemah dan cupu. Ini dilakukan di dalam satu waktu loh dan berdekatan. Apakah ini kebetulan atau memang sudah direncanakan oleh langit untuk mempertontonkan kemampuan pendukung Anies Baswedan?

Perempuan kuat lawan panci rombeng ya kita tahulah siapa yang menang. Sehari semalam itu artinya 24 jam loh Nikita Mirzani di kantor polisi. Kalau mau lihat perlakuan polisi kepada Nikita Mirzani dibandingkan dengan perlakuan kepada Roy Suryo saya yakin bahwa perlakuan kepada Roy Suryo jauh lebih spesial.

Inilah yang menjadi lelucon pada tahun 2022 ini. Nikita Mirzani keluar dengan gagah tanpa kursi roda meskipun mungkin saja dia belum mandi 24 jam. Atau jangan-jangan Roy Suryo lemes karena belum ganti masker selama 12 jam?

Karena kita tahu kan mulutnya sering nyinyir dan mengeluarkan hal-hal yang tidak baik. Ketika dia lupa ganti masker hal-hal yang tidak baik itu kembali kepada dirinya mungkin?

Perbedaan Roy Suryo dan Nikita Mirzani jelas-jelas seperti langit dan bumi kalau nggak mau dibilang surga dan neraka.

Begitulah bau-bau

sumber: seword

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.