PERTAMINA JANJI BERTANGGUNG JAWAB KE KORBAN KECELAKAAN DI CIBUBUR

Pertamina berjanji akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan truk tangki perusahaan yang menewaskan beberapa orang di Cibubur. (ANTARA).

Jakarta, CNN Indonesia -PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan truk tangki perusahaan di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi pada Senin (18/7) ini.

“PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban,” ungkap Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Regional JBB Eko Kristiawan melalui keterangan resmi.

Pertamina Patra Niaga pun menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban.

“Saat ini sedang dilakukan penanganan terhadap korban. Penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi bekerjasama dengan aparat yang berwajib,” imbuh Eko.

Truk tangki Pertamina menabrak dua mobil dan sepuluh sepeda motor. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman menerangkan kecelakaan terjadi saat truk tangki Pertamina melaju dari arah Cibubur ke Cileungsi.

“Kondisi jalan menurun dan di TKP ada lampu merah, ada kendaraan yang sudah berhenti,” kata Latif kepada wartawan.

Latif mengungkapkan bahwa truk tangki tersebut membawa muatan bahan bakar saat kecelakaan naas itu terjadi.

Berdasarkan data kepolisian, sejauh ini tercatat ada 11 korban tewas dalam kecelakaan maut tersebut. Salah satunya adalah seorang anggota marinir TNI AL Pelda Suparno.

Selain itu, beberapa korban lainnya luka-luka. Korban luka dilarikan ke rumah sakit terdekat, sementara korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.(agt/agt)
sumber: cnn

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.