HARU! GADIS YATIM PIATU CURHAT TAK PUNYA FOTO BARENG ORANGTUA, AKSI EDITOR INI SUNGGUH MENYENTUH

JAKARTA – Pemilik akun Twitter @pantungalimar atau yang biasa disapa Gal sering mengedit foto sesuai permintaan followers-nya. Kebanyakan aksinya mengundang tawa karena hasil editannya tak terduga.

Namun kali ini, hasil editan fotonya membuat warganet terharu. Pasalnya, dia mewujudkan keinginan seorang anak yatim piatu agar foto wisudanya bersanding kedua orangtua.

Wanita yang tak ditampilkan namanya itu bercerita bahwa ayahnya sudah meninggal sejak dia kelas IV SD. Sedangkan sang ibu meninggal saat dia sedang mempersiapkan untuk masuk universitas, sesuatu yang diinginkan almarhumah.

“Di tengah karantina bimbel itu, aku dikabarin kalau ibu sudah enggak ada. Akhirnya aku pulang sebagai penghormatan terakhir kepada beliau,” tulisnya dalam pesan yang dikirimkan ke si editor.

“Alhamdulillah kuliahku sudah selesai, bang. Aku pengen ibu dan bapak hadir. Aku enggak punya foto bareng sama mereka. Tolong ya bang,” pintanya.

Hasil foto yang diposting beserta cerita di baliknya itu lantas viral. Cuitan itu disukai 49 ribu orang, diretweet 6 ribu kali.

“Sekeren itu Tuhan ngasih kemampuan editor buat bahagiain orang2 bang. Terima kasih sudah bersedia berbagi kebahagiaan untuk orang2 sekitar bang,” komentar @anamarli_ana.
sumber: okezone.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.