BUPATI DAN KETUA DPRD SIMALUNGUN HADIRI PERESMIAN LOSD PULUHAN BALANG

AKTUALONLINE.co.id  SIMALUNGUN  –  Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH bersama Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, SH MH menghadiri Peresmian Losd Puluhan Balang Nagori Panribuan Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Sumut, Sabtu (5/2/2022).

Kehadiran Bupati bersama Ketua DPRD di sambut suka cita oleh masyarakat Kecamatan Dolok Silou dan juga di sambut dengan Landek Karo, dilanjutkan dengan
penyerahan dayok naniatur oleh toko adat setempat kepada Bupati Simalungun.

“Kami atas nama pemerintahan Simalungun mengucapkan selamat dan sukses atas Peresmian ini, saya melihat hal positif atas berdirinya Losd Puluhan Balang ini ada kebersamaan kita di dalamnya yang harus kita rawat dan jaga,” kata Bupati dalam sambutannya.

Kepada masyarakat kecamatan Dolok Silau, Bupati juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini. “Karna dukungan bapak ibu lah saya bisa berdiri di sini,” ucap Bupati.

Dikesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Simalungun akan menngalokasikan dana untuk perbaikan infrastruktur jalan mulai Saran Padang – Mariah Dolok dan Sinar Baru-Bosi Sinumbah.

“Pemerintahan kami hari ini akan mengalokasikan dana sebesar RP 11,4 milyar untuk perbaikan Infrastruktur Jalan mulai dari Sarang Padang ke Mariah Dolok dan Sinar Baru ke Bosi Sinumbah dan ini akan di kerjan tahun ini juga,” kata Bupati.

Disamping itu, Bupati juga berharap kepada masyarakat untuk mendukung program Pemkab Simalungun terutama dalam peningkatan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

“Kami juga tidak bisa berbuat ini sendiri, perlu dukungan bapak ibu sekalian. Untuk itu mari kita suksekan program pemerintah dalam peningkatan dan pelaksana Pajak Bumi dan Bangunan,” ujar Bupati.

Sementara itu, Ketua DPRD Simalungun Timbul dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya juga mengapresiasi atas peresmian losd puluhan balang. “Kami sangat mengapresiasi atas persmian ini dan Semoga sukses serta banyak manfaat atas berdirinya Losd Pulu Balang ini,” ujarnya.

Tampak juga hadir dalam acara tersebut antara lain, Wakil Ketua DPRD Elias Barus SE, Camat Dolok Silau Agustinus Ginting dan Forkopinca Dolok Silou. ||| JESS
Editor : Zul
sumber: aktualonline

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Taneh Karo Simalem. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *