INFO HUMANIS: MELISA ALIAS LISA

Gadis cilik..Pedagang peyek keliling yang pengen jadi dokter…

Namanya Melisa alias Lisa,16. Dia tinggal di Simpang Mangga AMD .Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu kalau kita sering nongky di warkop dan resto atau rumah makan di Sekitar Kota Rantauprapat, maka kita sering ketemu dengan gadis kecil dan imut berwajah manis ini.

Anakke 4 dari Pasangan TS dan IY.. Darii 5 bersaudara ini ternyata punya cita cita yang tinggi.iyanya ingin jadi dokter…
Saat ini Lisa masih berstatus pelajar kelas 9 MTS AlBhukary. Jln Sempurna Rantauprapat.

Saat bincang- bincang dengan admin INFO RANTAUPRPAT di RM Pagaruyung Rantauprapat, Lisa mengatakan ia Jualan peyek dan krupuk mie keliling Rantauprapat sejak masih duduk dibangku SD kelas 2 untuk membantu orang tuanya..

Kripik peyek yang dijual.lisa adalah milik neneknya sendiri..setiap hari lisa bisa menjual.kripik peyek dan mie sebanyak 50 bungkus.dari 50 bungkus dagangan ini lisa dapat keuntungan 100 ribu perhari.

Lisa berdagang peyek dan kripik mie keliling ini mulai dari sepulang sekolah sekitar jam 13 Wib -sampe jam 20 WIB dengan objek rumah makan .warkop dan resto yang ada di Kota Rantauprapat.

“Hasil dagangan setiap hari di berikan kepada ibu untuk biaya keperluanku dan membantu biaya hidup sehari-hari.

—-diakhir obrolan Lisa ingin terus melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan perkuliahan sehingga . cita cita pengen jadi dokter dapat terwujud…..Aminnn YRA.

fb INFO RANTAUPRAPAT

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *