BUS PO SINABUNG JAYA 140 MUDA KEMBALI

Bus medium PO SINABUNG JAYA 140 dicat ulang agar kelihatan muda kembali walaupun bus ini telah cukup lama bergabung dengan perusahaan otobus PO SINABUNG JAYA.

Sejak dibeli kondisi baru pada tahun 1990 bus ini dengan setia melayani penumpangnya untuk trayek : ‘MEDAN – BERASTAGI – KABANJAHE PP’ dari ‘Kemilau Senja Grup’ sampai tahun 2009 atau selama 19 (sembilan belas) tahun tanpa henti dan tidak pernah mengalami kecelakaan lalu lintas yang merugikan orang lain kecuali berkali-kali ganti karoseri yang di daerah ini daya tahan bodinya hanya selama 5 (lima) tahun.

Sekarang bus ini sudah berumur 32 (tiga puluh dua) tahun dan masih layak dioperasikan karena sering masuk salon kecantikan bus gunung dan tidak mau kalah dengan kederaan yang sebayanya.

Menurut rencana bus ini akan dioperasikan di daerah Ukui Riau untuk melayani penumpang dari:

‘Kerumutan – Ukui’

yang berjarak 30 km sebagai ‘Bus Pengumpan’ untuk Big Bus PO. SINABUNG JAYA yang melayani trayek dari:

‘Ukui – Pangkalan Kerinci – Pekanbaru – Rantau Prapat – Medan – Binjai – Tanjung Beringin – Pangkalan Berandan’

Kami yakin para penumpang bus yang pernah menggunakan jasa PO. SINABUNG JAYA 140 baik yang reguler maupun carter khususnya para siswa dan mahasiswa pada masa itu pasti banyak yang punya memori dengan bus ini, dan sebagian dari mereka banyak yang merantau dan jauh dari Taneh Karo Simalem.

Untuk itu silahkan komen anda disini agar orang lain juga mengetahuinya.

Terima kasih/ bujur dan salam SINABUNG JAYA.

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo, Taneh Karo Simalem. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *