POLDA METRO: ARTIS SINETRON CA DITANGKAP TERKAIT PROSTITUSI BERSAMA MUCIKARINYA

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap artis sinetron berinisial CA bersama muncikarinya, diduga terkait kasus prostitusi.

“CA diamankan berikut muncikarinya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, di Jakarta, Jumat (31/12/2021) dikutip Antara.

Zulpan mengatakan, CA bersama muncikarinya saat ini telah diamankan di Mapolda Metro Jaya dan keduanya masih diperiksa oleh penyidik.

“Masih dalam pemeriksaan,” ujarnya tanpa merinci kapan penangkapan dilakukan.

Seperti diketahui, Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap CA di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

CA ditangkap di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

“Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat,” kata Kanit I Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi dalam video yang diunggah di akun Instagram @kapoldametrojaya, Jumat.

Pihak kepolisian menyampaikan, kasus CA ditangani sesuai dengan prosedur, yakni dengan melibatkan polwan.
sumber: kompas.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *