LONGSOR SIBOLANGIT, SEORANG PERSONEL SATLANTAS POLRESTABES MEDAN TERLUKA

Personel Unit Turjawali Satlantas Polrestabes Medan Aiptu Zulfikar yang terluka serius di kaki dalam perawatan dan stabil, Minggu (24/10/2021).

Medanbisnisdaily.com – Medan. Seorang personel Satuan Lalulintas Polrestabes Medan ikut membantu korban tertimbun longsor di tikungan Tirtanadi-Sambahe, tepatnya di Jalan Jamin Ginting KM 36, Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 19.30 WIB, ikut terluka.

Personel yang terluka itu, Aiptu Zulfikar BA dari Unit Turjawali Satlantas Polrestabes Medan yang terkena material pada kejadian longsor Tirtanadi.

“Anggota itu disaat memberikan bantuan kepada korban tertimpa longsor Tirtanadi yang hendak dibawa ke rumah sakit terdekat mengalami luka kaki cukup parah,” ucap Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar, Minggu (24/10/2021).

Kata dia, personel mengalami luka cukup parah di kaki karena tidak dapat menyelamatkan diri saat terjadi longsor. “Saat ini personel tersebut dalam perawatan dan kondisi stabil,” paparnya.

Karena itu, lokasi longsor itu sudah dijaga ketat oleh personel gabungan Satlantas Polrestabes Medan. “Jalur longsor sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda empat dan dua,” tandas mantan Kasat Sabhara Polrestabes Medan ini.
sumber: medanbisnisdaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Taneh Karo Simalem. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *