RESPECT, MANTAN MENTERI AFGANISTAN JADI KURIR DI JERMAN UNTUK BERTAHAN HIDUP

Hai para kaskuser semuanya, semoga kita tetap dalam keadaan sehat dan dijauhkan dari segala penyakit. Tetap utamakan protokol kesehatan dan jangan lupa ikut vaksinasi, tulisan kali ini menginformasikan tentang perjuangan hidup seorang mantan menteri Afganistan yang beralih profesi menjadi kurir di Jerman.

Sayed Ahmad Shah Sadaat merupakan seorang mantan menteri di negara Afganistan, ia dikabarkan datang ke negara Jerman pada bulan Desember 2020 lalu. Meskipun Sayed Ahmad Shah Sadaat, seorang mantan menteri Afganistan hampir seluruh warga Jerman tidak mengetahui latarbelakangnya.

Saat diwawancarai oleh media lokal jerman Leipziger Volkszeitung pada Senin, 23 Agustus 2021, ia mengatakan meninggalkan negaranya Afganistan karena faktor ekonomi dan sulitnya pekerjaan. Sehingga Ahmad Shah memutuskan pergi merantau kenegara Jerman untuk bekerja. Ia juga mengatakan bagaimana hidup kalau tidak ada apa-apa untuk dimakan.

Mantan Menteri Komunikasi Afghanistan tersebut, mendapat pekerjaan sebagai kurir makanan di restoran “Lieferando”, di kota Leipzig, Jerman, seorang mantan anggota pemerintah Afghanistan tersebut bekerja tanpa milih-milih dan tanpa meminta belas kasihan dari kenalannya di pemerintahan Jerman.

Saat di wawancarai, Ahmad Shah mengaku ingin mendapatkan pekerjaan di salah satu perusahaan raksasa telekomunikasi terbesar Eropa, yaitu perusahaan Telekom. Namun, hingga saat ini tidak ada lampu hijau.

Saya tidak tau pasti alasan Ahmad Shah kenapa bersedia bekerja menjadi kurir makanan di negara orang, ia tidak ingin berbicara lebih tentang alasan lainnya. Karena motifnya hanya ingin cari pekerjaan sembari menunggu respon dari perusahaan raksasa telekomunikasi Telekom.

Apapun alasannya Ahmad Shah, saya sangat respek terhadap Anda yang tidak gengsi bekerja sebagai kurir meskipun di negeri orang. Meskipun identitas mantan menteri ini terekspos masyarakat Jerman, ia tetap tidak peduli dan tetap melanjutkan pekerjaannya.

Semoga Bapak Ahmad Shah mendapatkan pekerjaan yang sesuai keinginan Anda, dan semoga perusahaan Telekom memberikan kesempatan.
sumber: kaskus

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *