MINIBUS VS HONDA BEAT DI JALAN SIDIKALANG-DOLOK SANGGUL, 1 TEWAS 1 LUKA BERAT

Medanbisnisdaily.com-Dairi. Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Sidikalang-Dolok Sanggul, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi. Akibat kejadian itu pengendara sepeda motor Honda Beat atas nama Mobah Rejekian Manik (16) status pelajar tewas warga Jalan Air Bersih Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang dan teman yang diboncengnya Anto Pasrah Siburian (28) warga yang sama mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH melalui Kanit Laka Bripka Poltak Aritonang kepada Medanbisnisdaily.com menjelaskan, kecelakaan yang terjadi pada, Jumat (20/8/2021) malam jam 21.00 WIB bermula, saat mobil minibus KIA Nopol BB 1559 YB yang dikemudikan oleh Agung Situmorang (25) warga Desa Parbuluan I, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah Dolok Sanggul menuju kota Sidikalang.

Sesampainya di TKP, mobil yang dikemudikannya kurang memperhatikan Sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan oleh Mobah Perejekian Manik yang berboncengan dengan Anto Pasra Siburian yang berjalan searah di depannya, dan selanjutnya menabrak bagian belakang sepeda motor tersebut.

“Kedua korban pun tercampak bersama sepeda motornya dan selanjutnya dilarikan ke rumah sakit umum (RSUD) Sidikalang. Namun, nyawa Mobah Perejekian Manik tak tertolong, sedangkan temannya mengalami luka parah dan masih dirawat di RSUD Sidikalang,” terang Poltak, Sabtu (21/8/2021).

Ditambahkan Poltak, untuk proses penyidikan lebih lanjut, supir mini bus dan kendaraan yang terlibat laka lantas sudah diamankan.
sumber: medanbisnisdaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *