JOKOWI BELI SEPATU BUATAN DALAM NEGERI

Presiden Joko Widodo atau Jokowi membeli sepatu buatan dalam negeri yang pemiliknya adalah atlet bulu tangkis Greysia Polii. Jokowi mengaku menyukai sepatu berjenis sneaker.

“Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua Greysia Polii,” tulis Jokowi dalam akun resmi Instagramnya, Jumat (13/8).

“Ya, peraih medali emas Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang,” sambungnya.

Kepala Negara menambahkan, pada pagi tadi Greysia bersama atlet Indonesia diterima di Istana Kepresidenan Bogor untuk menerima bonus atas prestasinya. Di kesempatan itu, Greysia menawarkan usaha sepatunya kepada Jokowi.

“Pagi tadi, Greysia datang ke istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang, menerima bonus, seraya menawarkan sepatu produksinya ini. Sepasang sneakers dari kulit yang katanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia,” ungkapnya.
sumber: merdeka

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *