AIPDA RS BUNUH 2 WANITA DI HOTEL DI PADANG BULAN, MAYATNYA DIBUANG KE SERGAI DAN MEDAN

Medanbisnisdaily.com-Medan. Penyidikan kasus pembunuhan terhadap 2 wanita yang dilakukan seorang personel Polres Pelabuhan Belawan, Aipda RS masih terus didalami penyidik. Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, mengatakan, kedua korban dihabisi di kamar salah satu hotel di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan Medan pada Sabtu (20/2/2021) malam.

“Kedua korban dibunuh dengan cara dicekik dalam kamar salah satu hotel di Padang Bulan,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (26/2/2021).

MP Nainggolan menyebutkan, kedua korban bisa sampai ke hotel setelah dipaksa oknum polisi tersebut. Alasannya, untuk menyelesaikan perselisihan di antara mereka yang terjadi sebelumnya.

“Karena itu, korban Riski Patria mengajak temannya untuk menemui tersangka. Korban mau diajak ke hotel karena tersangka berkata akan menyelesaikan perselisihan mereka,” jelasnya.

Ditanya lebih jauh, MP Nainggolan mengatakan, proses penyidikan masih berlangsung dan dilakukan secara mendalam. Termasuk dugaan lainnya, tentang ada atau tidak tindak pencabulan. “Hasil autopsi korban belum keluar,” pungkasnya.

Sebelumnya, MP Nainggolan menjelaskan, pembunuhan itu dilatarbelakangi sakit hati Aipda RS kepada korban Riski Pitria, yang merupakan pegawai honorer Polres Pelabuhan Belawan. “Motifnya karena sakit hati,” sebut sebutnya, Kamis (25/2/2021).

Menurutnya, sakit hati tersangka diawali dari pertemuannya dengan korban Riski yang jasadnya ditemukan di kawasan Sergai. Korban meminta kepada tersangka yang bertugas jaga untuk menyampaikan titipan kepada tahanan di sel Mapolres Pelabuhan Belawan.

Namun, setelah dicek korban tentang titipan tersebut, ternyata tidak sesuai pesanannya. Karena itu korban bersama temannya yang jasadnya ditemukan di wilayah Medan Barat menanyakannya kepada tersangka.

“Ketika korban menanyakan prihal titipannya bersama seorang wanita temannya kepada tersangka, terjadi ketersinggungan hingga membuat oknum tersebut sakit hati,” terangnya.
sumber: medanbisnisdaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Taneh Karo Simalem. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *