JENNIFER JILL JALANI REHABILITASI NARKOBA DI BNN LIDO JABAR

Jakarta, CNN Indonesia – Selebritas Jennifer Jill menjalani rehabilitasi berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan Jennifer menjalani rehabilitasi berdasarkan hasil rekomendasi dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Hasil asesmen yang disampaikan oleh BNN melalui surat kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, direkomendasikan agar saudari JJ menjalani rehabilitasi rawat inap di Balai Besar Rehabilitasi BNN, Lido,” kata Ronaldo dalam keterangan resmi, Senin (1/3).

Ronaldo mengatakan rehabilitasi itu diajukan oleh anak Jennifer, yakni Jefferson Supit.

“Sebelumnya pihak keluarga JJ telah mendatangi kami di Polres Metro Jakarta Barat perihal untuk pengajuan asesmen rehabilitasi keluarganya saudari JJ, permohonan tersebut disampaikan saudara Jefferson yang merupakan anak saudari JJ,” ucap dia.

Ia melanjutkan, meski menjalani rehabilitasi, proses hukum terhadap Jennifer tetap berlanjut.

“(Kasus) tetap berlanjut, proses sidik menggunakan pasal 112 ayat 1 (UU Narkotika Nomor 35 Tahun 2009) subsider pasal 127 ayat 1 huruf a,” ucap dia.

Diketahui, Jennifer ditangkap aparat kepolisian di wilayah Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (15/2) lalu.

Selain Jennifer, polisi turut mengamankan suaminya, Ajun Perwira serta anaknya, Philo Paz Armand. Jennifer telah ditetapkan sebagai tersangka, sementara suami dan anaknya sebagai saksi.

Dalam kasus ini, turut disita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,39 gram dalam dua klip. Barang haram tersebut ditemukan di dalam sebuah kotak yang ada di lemari.(yoa/pmg)
sumber: cnn Indonesia

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *