BIG BUS PO. SINABUNG JAYA NO. 101

SINABUNG JAYA No. 101 sudah mulai bergerak meninggalkan kota Solo Jawa Tengah menuju Jakarta siang ini Minggu 06 September 2020 jam 12.20 melalui kota Boyolali tujuan Jakarta, semoga tidak ada halangan dalam perjalanan.

Setibanya di Jakarta akan menginap beberapa hari dan baru menyeberang selat Sunda melalui pelabuhan feri Merak tujuan Medan dan Taneh Karo Simalem menyusul bus SINABUNG JAYA No.10 yang sudah sampai di Medan beberapa hari yang lalu.

Untuk itu, dengan segala kerendahan hati mohon dukungan doa nya agar kedua bus kita ini dapat segera kita operasikan dalam bulan September 2020 ini. Telambat hampir satu bulan dari jadual semula yang waktu itu direncanakan mulai beroperasi pada tanggal 17 Agustus 2020 yang lalu.

Kami mohon maaf, karena tadinya sudah ada 4 (empat) unit bus yang akan kita operasikan, tapi sangat disayangkan pada saat mau dioperasikan kedua pemilik bus tersebut mengundurkan diri untuk bersama melayani trayek AKAP :

“PANGKALAN BRANDAN-STABAT-BINJAI-MEDAN-RANTAU PRAPAT-BAGAN BATU-PEKANBARU-TELUK KUANTAN-SIMPANG KAMPAR PP”

Idealnya unit yang beroperasi untuk trayek tersebut di atas seharusnya 4 (empat) unit sehingga ada perpal untuk 2 (dua) unit baik di Pangkalan Brandan maupun di Simpang Kampar pada hari yang sama untuk tujuan perawatan kenderaan maupun waktu istirahat sehari penuh untuk para awak bus.

Walaupun armada bus masih kurang, kami tetap akan beroperasi dalam bulan ini untuk memenuhi permintaan masyarakat di Simpang Kampar dan sekitarnya, kalau tidak sekarang kapan lagi.

Kami yakin dan percaya, walaupun operasi bus kita ini selang sehari paling tidak untuk sementara tidak akan begitu mengecewakan karena untuk trayek jauh ini sekitar 800 km, diperkirakan masyarakat khususnya para pecinta bus SINABUNG JAYA kiranya dapat menyesuaikan jadual keberangkatannya dengan jadual operasi bus kita ini.

Perlu kami informasikan, bahwa apabila Tuhan memberkati kekurangan armada ini sudah dapat kita penuhi dalam waktu dekat ini, karena armada yang akan kita beli sudah tersedia, tinggal negosiasi masalah jadual pembayaran dengan pemilik bus, kelihatannya mereka sudah bersedia untuk itu, semoga.

Untuk itu mohon dukungan doa nya, bujur / terima kasih salam SINABUNG JAYA & TANEH KARO SIMALEM.

This entry was posted in Berita, Informasi Untuk Kab. Karo, Taneh Karo Simalem. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *