40 ORANG DI BANDARA SOETTA POSITIF CORONA, INI KATA MELANIE SUBONO

Jakarta – Melanie Subono kembali mengunggah kabar terbaru terkait kasus virus Corona di Tanah Air. Kali ini ia mengunggah hasil tangkapan gambar berupa berita 40 orang di Bandara Soekarno Hatta yang ternyata positif Corona.

Ia mengunggahnya di Instagram pribadinya. Diketahui, Melanie memang tampak sering meng-update informasi perihal Corona yang diketahuinya di media sosial.

Melihat informasi kali ini, Melanie pun tak tinggal diam. Ia turut memberikan komentar satirnya terkait fakta baru itu.

“Mau ngakak takut setan lewat, mau koprol takut keseleo,” tulis Melanie dalam keterangan foto yang diunggahnya, dilihat, Senin (18/5/2020).

“Padahal ( kalo baca lengkap ) yang di periksa BARU SEBAGIAN dan di jam tertentu aja …..” tambahnya.

Lebih lanjut, Melanie pun menuliskan pertanyaannya terkait penerapan sistem jaga jarak yang ada di bandara.

Ia juga menanyakan efek dari 40 orang positif Corona yang dikhawatirkan telah menyebarkan virus lebih banyak lagi.

“PERTANYAANNYA : di bandara kan KAGAK ADA JAGA JARAK dlltuh ( gw liat poto dr spupu gw yang kerja tiap hari kok )” lanjutnya.

“Trus ada gitu yang nyatet 40 orang ini udah bersentuhan ama siapa aja? ato megang apa aja? trus yang 40 di karantina, yang bersentuhan ama mereka kan baru bisa di tes 14 hari lagi. Emang trus ada yang tau mereka dmana?” tutur Melanie.

Terkait unggahan itu, warganet pun akhirnya turut menuai komentar. Mereka pun ikut mempertanyakan kebijakan pemerintah dalam kasus penanganan COVID-19 ini.

“Ngeri ya kak… kasian para medis, pasti mereka sudah lelah,” tulis @ivan_***** dalam komentar.

“Pemerintah plin plan, dia yang bikin aturan dia juga yang langgar. Indonesia terserah aja,” tulis @yulie_*****.
sumber: detik.com

ORANG DI BANDARA SOETTA POSITIF CORONA, INI KATA MELANIE SUBONO

Jakarta – Melanie Subono kembali mengunggah kabar terbaru terkait kasus virus Corona di Tanah Air. Kali ini ia mengunggah hasil tangkapan gambar berupa berita 40 orang di Bandara Soekarno Hatta yang ternyata positif Corona.

Ia mengunggahnya di Instagram pribadinya. Diketahui, Melanie memang tampak sering meng-update informasi perihal Corona yang diketahuinya di media sosial.

Melihat informasi kali ini, Melanie pun tak tinggal diam. Ia turut memberikan komentar satirnya terkait fakta baru itu.

“Mau ngakak takut setan lewat, mau koprol takut keseleo,” tulis Melanie dalam keterangan foto yang diunggahnya, dilihat, Senin (18/5/2020).

“Padahal ( kalo baca lengkap ) yang di periksa BARU SEBAGIAN dan di jam tertentu aja …..” tambahnya.

Lebih lanjut, Melanie pun menuliskan pertanyaannya terkait penerapan sistem jaga jarak yang ada di bandara.

Ia juga menanyakan efek dari 40 orang positif Corona yang dikhawatirkan telah menyebarkan virus lebih banyak lagi.

“PERTANYAANNYA : di bandara kan KAGAK ADA JAGA JARAK dlltuh ( gw liat poto dr spupu gw yang kerja tiap hari kok )” lanjutnya.

“Trus ada gitu yang nyatet 40 orang ini udah bersentuhan ama siapa aja? ato megang apa aja? trus yang 40 di karantina, yang bersentuhan ama mereka kan baru bisa di tes 14 hari lagi. Emang trus ada yang tau mereka dmana?” tutur Melanie.

Terkait unggahan itu, warganet pun akhirnya turut menuai komentar. Mereka pun ikut mempertanyakan kebijakan pemerintah dalam kasus penanganan COVID-19 ini.

“Ngeri ya kak… kasian para medis, pasti mereka sudah lelah,” tulis @ivan_***** dalam komentar.

“Pemerintah plin plan, dia yang bikin aturan dia juga yang langgar. Indonesia terserah aja,” tulis @yulie_*****.
sumber: detik.com

This entry was posted in Berita, Informasi Kesehatan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *