Daily Archives: January 13, 2020

TOL TRANS SUMATRA DAN SEJUTA CINTA PART 3

Mpok Desy-Artikel ini penutup dari tulisan perjalanan liburan Natal penulis kemarin mencoba Tol Trans Sumatra. Heheh…ada pembaca yang mengatakan penulis kok curhat sih. Ehhm…sebenarnya nggak curhat, tapi bisa juga curhat. Kalaupun curhat tapi positip banget loh. Hehe… Berbagi pengalaman dan … Continue reading

Posted in Berita | Leave a comment

TOL TRANS SUMATRA DAN SEJUTA CINTA PART 2

Mpok Desy-Lanjut yah. Lanjut, lanjut ngapain penulis? Heheh…begini di artikel sebelumnya penulis cerita berlibur nyobain Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS). Kejutan manis Jokowi di penghujung akhir tahun 2019. Nah penulis tuh pindah-pindah dari satu kota ke kota lain sampai akhirnya … Continue reading

Posted in Berita | Leave a comment

TOL TRANS SUMATRA DAN SEJUTA CINTA PART 1

Mpok Desy-Artikel ini oleh-oleh dari jelong-jelong alias jalan-jalannya penulis liburan Natal kemarin. Heheh…nepati janji penulis berbagi pengalaman mencoba Tol Trans Sumatra hadiah tutup tahun 2019 Jokowi untuk Indonesia. Tetapi maaf yah, penulis nggak pasti akan terbagi menjadi berapa bagian artikel … Continue reading

Posted in Berita | Leave a comment