IIS DAHLIA AROGAN, RENDAHKAN PROFESI OJOL : ‘LAKI GUE ITU PILOT, BUKAN SUPIR OJOL’

Ronindo-Menjijikkan, koar kata pembelaan pedangdut berkumis si Iis Dahlia. Mentang-mentang suaminya pilot Garuda lalu sombongnya menyundul langit. Ketika terseret kasus Garuda, si Iis Dahlia kebakaran kumisnya.

Dia langsung membela diri dengan mengatakan bahwa, suaminya Satrio Dewando tidak ada sangkutannya dengan penyeludupan Harley Davidson. Suaminya memang diakuinya ditugaskan oleh maskapai Garuda Indonesia menerbangkan pesawat yang kedapatan membawa Harley selundupan tersebut.

“Sebenarnya kalau saya bilang, suami saya adalah pilot yang ditugaskan dan apes. Karena membawa barang-barang itu,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

“Pilot itu, apalagi Garuda ada asosiasinya, namanya APG, tanya ke mereka. Laki gue enggak ada urusannya sama hal ini,” ungkapnya.

Ya sudah cukup sampai di situ. Tapi namanya Iis Dahlia yang sudha kebakaran bulu kumisnya yang lebat, dia tak berhenti meradang. Dia lalu membuat ujaran kesombongan sembari merendahkan profesi ojek online.

“Eh lu pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol (ojek online). Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip? Enggak kayak gitu,” kata Iis dengan nada tinggi.

Nah, kelar aslinya si Iis yang membandingkan profesi suaminya itu dengan profesi ojek online yang kekinian saat ini. Parah amat si Iis Dahlia yang membandingkan sampai segitunya. Kalau mau buat perbandingan yang cerdas dong tanpa pelru merendahkan dan melecehkan yang lainnya.

Netizen langsung berkomentar pedas menohok dan menyambar kumus dan mulut bacotnya si Iis Dahlia.

Jenk Kelin @jenk_kelinnnnn Hanya krn suami pilot GARUDA INDONESIA, bkan berarti harus merendahkan pekerjaan org lain.Yg harus kepanasan.Yg harus kehujanan. Utk mencari rejeki buat keluarganya. Ya emang sih, sopir OJOL tuh gak bisa sprti bberapa PILOT GARUDA INDONESIA, yg bisa nyelundupin Harley. *congkak.

Jelas logika dan penalaran yang memakai akal berkarat. Tak ada hubungannya dengan profesi ojek online ngapain dibuat perbandingan. Ini namanya kecongkakan yang hakiki dan kedunguan tingkat akut.

Dengan kecongkakan dan nyinyirannya membuat si Iis Dahlia ini masuk kategori Emak Nyinyir 2019 yang perlu diberikan Award Bibir Nyinyir versi Lambe Turah Amis. Karena nyinyirnya bukan hanya sekali ini.

Tahun lalu dia dengan congkak plus nyinyirnya mengomentari seorang yang diaudisi dalam sebuah acara. Jadi ada video audisi kontes dangdut di TV. Salah satu pesertanya bernama Waode langsung kena dinyinyir mulut Iis Dahlia dan diusir dari ruang audisi hanya karena penampilannya yang polos tanpa make up dan bajunya yang kelewat sederhana.

Waode baru diperbolehkan menyanyi setelah tampilannya dipermak oleh tim make over TV tersebut. Terlepas dari settingan atau apapun namanya si Iis Dahlia itu menghayati perannya sebagai nenek nyinyir.

Artis lawas yang sudah tak laku dan masih saja berlagak arogan ini seharusnya sadar diri. Banyak orang yang berjuang dari profesi yang suka dihinanya itu jadi orang sukses.

Kebiasaan menyindir dan melecehkan profesi dan penamplan yang sederhana itu sangatlah memalukan dna menjijikkan. Dikiranya dia itu siapa?

Begitulah kepongahan artis lawas berkumis ini sudah tak bisa ditolerir.

Berharap dia minta maaf itu sangatlah tidak mungkin. Ini mirip dengan kejadian yang di tahun lalu si Iis Dahlia tetap keras kepala. Ia malah ngeles dan berbalik mengatai netizen. Puncaknya ketika Ia berkata jika warganet bukan levelnya!…

Lewat akun Instagram miliknya dia ngoceh arogan pula.

@isdadahlia: Terimakasih ya yg sudah coba buatin video ini tsayyy, cuzzz di tonton sampai abis biar ga pada baper…tp keknya sihhh pasti ada aja salahnya dimata haters nahhh klo kurang hiburan piknik gih biar otaknya fresh happy weekend guys #mencobabersabar.

Iis Dahlia bahkan sempat-sempatnya membalas komentar seorang warganet yang katanya ga level itu:

@isdadahlia: Lagi pengen nih jwb yuk better kalian bikin acara undang gw khusus biar ngatain gw enak dpn congor gw deh langsung jadi enak gwnya kalian ini bencong beneran atau tuyul netizen yg gk ada bentuknya? klo gk gw mo matiin lilinya

Jangan sampai ke azab dan karma saja hai bibir berkumis Iis Dahlia, songongnya menyundul langit lu!
sumber: seword
fb Bus Sinabung Jaya
wa Sinabung Jaya grup

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *