SEJUMLAH PERANTAU DARI NIAS DIBOYONG KE POLSEK TIGA PANAH, KEROYOK WARGA AEK POPO DI MEREK

RADARMEDAN.COM,KARO – Sejumlah warga asal nias terpaksa diboyong ke Polsek Tiga panah karena terjadi keributan dengan penduduk desa lain di Merek, Karo.(04/10).

Warga yang berasal dari Nias tersebut selama ini berdomisili di Desa Situnggaling, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo.

Menurut informasi yang diperoleh RADARMEDAN.COM dini hari sekitar pukul 01.00 wib terjadi perkelahian di kedai tuak, antara sejumlah orang nias yang diduga memukuli Sijabat warga Aek Popo, berjarak lebih kurang 3 km dari Merek.

“Ya biasalah kejadian di kedai tuak, info yang kami peroleh hanya masalah sepele, karena gitar tapi sejumlah warga yang berasal dari Nias yang selama ini menetap di Situnggaling mengeroyok warga Aek Popo yang sudah dirumah sakit, sementara pelaku sudah dibawa ke Polsek Tigapanah,” Ujar Halomoan Telaumbanua.

Hingga berita ini diturunkan kondisi desa Situnggaling sudah aman, masalah sudah dibawa ke rapat desa, yang mengarah agar semua warga pendatang melengkapi administrasi kependudukan.

Sementara ketia dikonfirmasi ke kapolsek Tigapanah, AKP Ramli Simanjorang akan siap proses secara hukum sesuai dengan undang undang yang berlaku.
“Besok kita perjelas bang, besok pagi baru terang berapa orang yang jadi tersangka. Si korban sudah diambil keterangan dan sudah pulang kerumah orangtuanya,”ujar Kapolsek.
(Jhony RM/Karo)PE/red
sumber: radarmedan
fb Bus Sinabung Jaya
wa Sinabung Jaya grup

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *