TUHAN BAYAR TUNAI! AHOK DIMULIAKAN DENGAN JABATAN. LAWAN DIPERMALUKAN MINTA PULANG

Bani-Masih terngiang dikuping saya, ucapan Ahok diakhir sidangnya 2017 lalu.

“Percayalah sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Maha Kuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan, satu persatu dipermalukan. Terima kasih…”

Sebutkan satu persatu, siapa yang sudah menzalimi Ahok dan belum menerima karmanya saat ini? Ahok tidak perlu berbuat apa-apa, tapi dengan atas kuasa Tuhan, perkataan Ahok itu seolah dibenarkan oleh yang maha kuasa.

Semua orang yang memfitnah Ahok, dengan ragam ambisinya untuk memenjarakan Ahok kala itu, telah berbuah nasib yang sama. Malah ada yang belum keluar dari penjara hingga saat ini.

Penjara, adalah karma yang tepat bagi mereka orang-orang munafik yang haus kekuasaan itu. Orang-orang yang rela menjual ayat hingga mayat demi tercapainya tujuan semu.

Karena Tuhan tidak tidur, dan Tuhan maha melihat, Tuhan tau siapa yang berbakti buat rakyat dan bangsa, siapa yang memakmurkan masyarakat dan siapa yang bersandiwara.

Karma Tuhan turun langsung dan terbukti hingga sekarang ini. Semua rata-rata telah terpenjara, ada yang terpenjara dalam negeri sendiri, ada pula yang terpenjara diluar negeri.

Semua telah menuai ganjaran, walau kita tau kalau dilubuk hati orang-orang dengki itu pasti tak ada kedamaian, mereka pasti tak akan merasa bersalah padahal Tuhan sudah mempertontonkan keburukan.

Tidak apa-apa, kita sebagai masyarakat yang waras bisa menilai bahwasanya kuasa Tuhan adalah nyata, adil bagi setiap umatnya.

Ahok, orang yang difitnah itu, dizalimi itu. Kini dia bakal menjabat salah satu BUMN Ahok pagi hari ini mendatangi Kementerian BUMN, Jakarta Pusat. Ahok bertemu langsung dengan Menteri BUMN Erick Thohir.

Diketahui, Menteri BUMN Erick Thohir memanggil Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke kantornya dan mengajaknya untuk jadi berkontribusi di salah satu pelat merah.

Pernyataan ini disampaikan pula oleh Ahok langsung, ia diminta untuk memimpin salah satu BUMN. Namun, ia belum mengetahui pasti jabatan apa yang ditawarkan.

Mungkin Desember atau November bulan ini Ahok sudah menjabat, apapun posisi yang akan dijabat oleh Ahok nanti, tentu saja hal ini merupakan tamparan keras bagi siapapun penghina Ahok dimasa lalu.

Ahok bisa menjabat. Tak ada satupun UU yang melarang Ahok dapat menempati posisi itu, tidak ada aturan yang dilanggar, Ahok bisa kembali bekerja. Bekerja mendedikasikan hidupnya buat rakyat dan negara.

Kita tau selama ini BUMN kurang sehat, kurang benar dalam menjalankan fungsinya. Bukan cerita asing lagi kinerja BUMN kita tak bisa berbuat lebih karena ada keterbatasan. Rini telah diganti menjadi Erick Thohir.

Ahok adalah orang yang tepat, karena yang paling utama melekat di Ahok adalah kejujuran. Ahok itu sangat jujur, modal kejujuran akan membawa sinergi positif kepada seluruh jajaran. Bermodal jujur maka orang akan takut berbohong, orang akan takut menipu, dan terpenting orang akan takut korupsi.

Sistem e-budgeting Ahok di DKI sudah buat geleng-geleng Aibon, hasil jualan SARA itu. Dan ini adalah salah satu contoh betapa detailnya Ahok dalam menyusun sebuah anggaran, semua transparan.

Ahok juga punya prestasi bisa membangun jembatan semanggi tanpa dana APBD Jakarta. Kemampuan Ahok menarik investasi adalah sebuah pencapaian luar biasa. Artinya Ahok amanah, Ahok dapat dipercaya.

Dengan segenap prestasi yang sudah Ahok coret itu, terpenting rakyat Indonesia pasti akan sejahtera. Ahok, dia sudah bahagia, dia bisa terus berkarya buat bangsa.

Sedangkan mereka, para lawan-lawan Ahok itu, kelimpungan tak tau arah. Dikhanati oleh Prabowo, pusing sendiri minta pulang dengan drama sandiwara dicekal, dan yang dipenjarapun tak diakui satu gerombolan.

Kawanan yang zolim itu sudah terpecah dengan dunianya sendiri, terasingkan sendiri. Sedangkan orang yang difitnah yaitu Ahok, dia bersinar dengan sendirinya. Tuhan mengangkat derajat orang-orang yang baik, orang-orang yang benar-benar bekerja buat rakyat Indonesia.

Masihkah orang-orang zalim itu akan berbuat kerusakan? Ya namanya juga setan, mereka tak akan pernah berhenti sampai manusia terseret ramai-ramai masuk neraka. Karena kebathilan akan selalu ada, maka berbuatlah baik terus antar sesama, karena Tuhan akan melindungi kita.

sumber: seword
fb Bus Sinabung Jaya
wa Sinabung Jaya grup

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *