BERITA BUS AC SINABUNG JAYA

Puji Tuhan, hari ini Rabu 04 September 2019 jam 08.30 dengan sengaja BUS AC SINABUNG JAYA No. 11, 22, 44 & 66 saling tunggu untuk diparkir bersamaan di TERMINAL KABANJAHE Kab Karo Sumut setelah melayani trayek “MEDAN – BERASTAGI – KABANJAHE PP” dengan maksud DIPAMERKAN di terminal tersebut, agar masyarakat di Kabupaten Karo sudah mengetahui kehadiran BUS ini setelah mati suri tertidur lelap selama 13 (tiga belas) tahun lebih tepatnya sejak bulan Juli 2006.

Memamerkan bus ini di Terminal Kabanjahe langsung gayung bersambut karena para penumpang yang telah mengetahui kehadiran BUS ini langsung meliriknya dan menggunakan jasa angkutan PO. SINABUNG JAYA tujuan Medan dan sekitanya.

Kami atas nama direksi dan awak bus serta petugas lapangan mengucapkan banyak terima kasih (bujur melala) atas perhatiannya dan berkenan menggunakan jasa BUS AC SINABUNG JAYA.

Untuk lebih meningkatkan layanan kami di jalur trayek tersebut, diharapkan pertengahan bulan September 2019 akan diantar pulau dari Jakarta menuju Medan 2 (dua) unit lagi yaitu BUS AC SINABUNG JAYA No. 33 & 55 untuk tahap pertama ini.

Salam SINABUNG JAYA dan TANEH KARO SIMALEM.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *