BUS MEWAH BERHARGA MILIARAN LARIS MANIS DI GIIAS 2019

TEMPO.CO, Tangerang – Deretan bus mewah buatan karoseri lokal seperti Laksana, Adiputro dan Tentrem yang dipamerkan di ajang GIIAS 2019 ludes dibeli oleh beberapa PO bus.

Sebut saja bus buatan karoseri Adiputro yang menampilkan dua bus double decker, tipe Big Benz dan tipe Jumbo.

Untuk bus double decker laku ke PO bus Sempati Star dan PO Pandawa, tipe Jumbo 18 penumpang laku ke PO Lorena, dan tipe Big Benz kapasitas maksimal 31 penumpang laku ke PO Pandawa.

Salah satu bus buatan Adiputro yang bisa mengangkut mobil di bawahnya dengan harga Rp 2,8 miliar lebih terjual ke PO Pandawa.

Sedangkan karoseri Laksana yang membawa empat tipe bus yakni, sleeper bus seat 21 penumpang sudah laku terjual ke PO Sinar Jaya.

Menurut Direktur Komersial Karoseri Laksana Alvin Arman ada empat tipe bus yang dibawa oleh Laksana, tiga di antaranya sudah terjual ke PO Sinar Jaya, PO Rosalia Indah, dan PO Manhattan.

Kemudian ada karoseri Tentrem yang juga membawa empat tipe bus yakni Avante H 7, Avante H 9, Max HDD, dan Avante HD 2 (Double Dacker).

Keempat bus mewah yang interior dan body dibuat di karoaeri Tentrem ini terjual ke PO Harapan Jaya dengan harga beragam, untuk tipe Avante H 7 Rp 1,6 miliar, tipe Avante H 9 Rp 1,6 miliar, Max HDD Rp 1,1 miliar, dan tipe Avante HD 2 (Double Dacker) Rp 3,5 miliar.
sumber: otomotif.tempo
fb Bus Sinabung Jaya
wa SINABUNG JAYA grup

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *