PUJI TUHAN, AKHIRNYA BUS AC SINABUNG JAYA NO. 11 & 22 TELAH SIAP MELAYANI TRAYEK AKDP “KABANJAHE-BERASTAGI-MEDAN PP”

Tadi malam jam 23.55 hari Senin tanggal 01 Juli 2019 atau 6 (enam) bulan kurang 1 (satu) hari sejak bus ini masuk karoseri hari Selasa tanggal 02 Jamuari 2019, telah keluar dari karoseri Tri Adi Jaya Mandiri Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Kami mohon maaf kepada masyarakat di Sumut khususnya Taneh Karo Simalem yaitu PARA PECINTA BUS SINABUNG JAYA atas keterlambatan penyelesaian PROTOTYPE BUS AC SINABUNG JAYA.

Kami akui, untuk penyelesaian prototype ini disamping membutuhkan tenaga dan waktu juga terjadi penambahan biaya yang cukup besar karena sering terjadi bongkar pasang dan lain sebagainya dan itu salah satu resiko yang harus dipikul untuk membuat sebuah PROTOTYPE pada umumnya.

Kami yakin dan percaya untuk BUS AC SINABUNG JAYA NO. 33, 44, 55 & 66 TAHAP PERTAMA dari 6 unit akan dapat diselesaikan lebih cepat, sehingga untuk TAHAP KEDUA sebanyak 6 unit akan masuk karoseri secara bertahap agar tidak lagi tersendat sesuai dengan kemampuan karoseri dalam penyelesain bus tersebut.
Kedua bus ini akan diberangkatkan pada sore hari Selasa 02 Juli 2019 setelan menjemput keponakan kami Fery Anthonius Barus beserta keluarga di BANDARA SOETA, yang akan menggunakan ke dua bus ini untuk berwisata ria dan singgah di beberapa kota besar di sepanjang jalur trans sumatera, sehingga kedua bus ini akan sampai di Medan setelah beberapa hari dari sekarang.

Apabila bus ini sudah sampai di Medan dan semua sarana dan petugas lapangan baik di Jl.Pasar Baru Ujung samping GEDUNG WELLA, Simpang Kuala, Berastagi dan Terminal Kabanjahe.

Perlu kami tambahkan bahwa operasional BUS PO. SINABUNG JAYA berhenti total sejak pertengahan bulan Juli 2007 atau tepat 12 (dua belas) tahun yang lalu.
“Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu”
(Yesaya 55 : 8-9 TB)

Pergumulan kami Keluarga Besar PO. SINABUNG JAYA dijawab TUHAN setelah 12 (dua belas) tahun kami menunggu dan menunggu, Haleluya, amin.

Bagi yang berkenan bergabung dan berinvestasi di PO. SINABUNG JAYA, silahkan hubungi John Efrata Sembiring di 0812 6262 1978 & 0812 3728 3778.

Pada saat ini BUS AC SINABUNG JAYA sedang parkir di lapangan parkir CAWANG KENCANA Cawang Jakarta Timur, sambil menunggu acara “RENUNGAN & DOA BERSAMA” di GBKP KEBAYORAN LAMA JAKARTA SELATAN yang dilaksanakan hari ini Selasa tanggal 02 Juli 2019 jam 15.00 sampai selesai.

Bujur/ terima kasih, salam SINABUNG JAYA & Taneh Karo Simalem

Hormat kami,
Rophian Sembiring, Direksi PO. SINABUNG JAYA.
🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *