SEDANG “KABUR” DI ARAB, KINI BEREDAR REKAMAN DIDUGA HAIKAL HASSAN, MINTA TOLONG BIAR SEGERA PULANG?

Bani-Sebelumnya, buat sobat kura-kura yang belum tau, Haikal Hassan dipanggil pertama kali sebagai saksi atas dugaan kasus Hoax.

Dia dilaporkan oleh Caleg PSI yang mana sang Caleg tersebut mendapat bullyan masal karena di provokasi oleh sang terlapor (Haikal beserta buzzer-buzzer medianya)

Sudah resiko memang, jika menyuarakan kebenaran pasti ada pihak yang keberatan. Mari kita support caleg PSI tersebut yang bernama Achmad Firdaws Mainuri, jangan khawatir bro, kami semua warga Indonesia support membantu.

Polisi baru akan memanggilnya sebagai saksi, dan ini pun baru pemanggilannya yang pertama kali. Penulis sudah pernah menyampaikan informasi ini dalam laman https://seword.com/politik/baru-jadi-saksi-haikal-hassan-tepecirit-lari-ke-arab-saudi-ciri-khas-koalisi-prabowo-kabur-ESaGDkst7 untuk detailnya.

Momen kali ini hanya khusus membahas rekaman yang beredar.

Bersumber dari https://www.instagram.com/p/BxouyO_BwDS/?igshid=196e5gy3tld2w&fbclid=IwAR1TLfvZoEzsc_zfwAZQHuRoQo9ESQXQUstnuU51WypL31wXMbkX7eOXpaY

Maka kita akan mendengarkan sepotong suara rekaman yang diduga didalamnya adalah suara Haikal Hassan.

Ane cuma minta tolong antum… apa namanya.. Ane bisa segera pulang & bisa kumpul dengan keluarga dan bisa (Apa namanya..) Fokus untuk membangun yayasan ane.. Udah itu aja.. Gitu lho supaya gak berlarut-larutlah kasus ini, begitu ya miali..” (Gak jelas)

Haikal Hassan sejatinya kalau dalam kalimat yang benar, beliau tidak kabur ke Arab, melainkan sedang Umroh. Umroh dijadikan alasan kepergiannya untuk mangkir dari pemanggilan Polisi, beberapa penulis seword sempat menuliskan hal ini.

Kubu 02, siapapun mereka, hampir jarang kita temui, saat di panggil oleh Kepolisian untuk pertama kali, mereka dengan gentle datang langsung tanpa menundanya. Hampir semua punya beragam alasan untuk menunda pemanggilan pertama, ada yang sakit, ada yang sibuk, ada yang mau nyari pengacara dulu, dan terakhir ada yang umroh bahkan umroh gak balik-balik.

Dengan landasan ini, wajar saja kita semua dapat berspekulasi bahwa dia kabur dan tak mau menghadiri pemanggilan Polisi dengan alasan yang sebenarnya mungkin pertama, (Memang bersalah) dan kedua (Belum ada persiapan mau ngomong apa jadi bakal bermasalah)

Padahal, sebagai seorang tokoh, mereka sudah sangat dihormati ketokohannya. Mereka sudah disayang-sayang sama Kepolisian. Buat hoax dan provokasi, tidak langsung diseret ke Penjara, coba orang lain yang buat status facebook misalnya. Polisi tak akan segan-segan.

Tapi yang namanya bersalah dan rajin buat kesalahan tetap saja manusiawi ya takut tertangkap, padahal berani ngegas dan sombong karena banyak punya massa, ciut juga sama hukum? Menyedihkan.

Sekarang, penulis bertanya, apa pendapat sobat kura-kura yang lain menyikapi beredarnya suara Haikal Hassan ini?

Dalam Pilpres kemarin, kurang sombong bagaimana lagi si Haikal mengatakan “Jokowi kalah” “Jokowi pasti kalah” Tak jarang kata “Goblok” pun pernah keluar dari lisannya. Hasutan buka komputer KPU soal kecurangan dsb. Kalau di list cukup banyak.

Paling menarik bagi penulis adalah, soal Haikal Hassan dan ketokohannya, dimana dia pernah berceramah dan saya hadir didalamnya. Haikal, rupanya bukan sekelas orang biasa, dia selalu dikawal, bahkan oleh Kepolisian, Kepolisian berjaga jauh di gerbang, dipintu utama mesjid, di pagar, dan didalam sambil mendengar ceramah. Eh bukan ceramah, tapi lebih tepatnya “Kampanye”

Haikal Hassan ini artinya berani, atau tepatnya sok-sok berani saat kampanye tersebut, karena disetiap kampanyenya, dia selalu nyaring dan garang alias keras dengan ragam cerita. Tapi nyatanya apa?

Suara rekaman siapa ini? Benarkah itu suara Haikal Hassan? Lewat pesan singkat dari teman saya mengatakan “Rekaman itu teman yang kebetulan juga dekat dengan mereka dan itu rekaman baru 😁”

Wow!! Luar biasa sekali, ini rekaman baru? Benarkah itu Pak Haikal? Kalau benar, ternyata anda cinta Indonesia dan kangen rumah ya sepertinya, tidak betah di negara Arab, mengapa? Apa karena di Arab Saudi anda tidak bisa lagi asal bunyi dalam mengartikan ayat dalam Alquran sebagai referensi ceramah? Atau karena biaya hidup terlalu mahal, dan anda bukan tamu special kerajaan Arab sebagai mana gosip yang disematkan kepada Habib Rizieq (Tamu special kerajaan Arab). Atau alasan apa? Jokowi menang tanggal 22 Mei, dilantik kembali oktober 2019 dengan menteri kabinet baru Indonesia maju.

Apakah anda bisa pulang tanggal 22 Mei mendatang karena sedang banyak dramanya? Apakah anda seberani itu? Kan sebelumnya, di video yang beredar jauh-jauh hari anda sudah bilang “Mau pergi karena ada tugas negara dari Presiden yang baru” Laksanakanlah tugas negara itu, tak perlu buru-buru pulang, kecuali anda sudah siap dipanggil sebagai saksi. Padahal baru saksi, kok udah takut banget kayaknya? Yuk senyum, anda kan selalu benar, dan penulis bersama para cebonglah yang selalu salah.

sumber: seword.com
fb Bus Sinabung Jaya
wa SINABUNG JAYA grup

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *