HABIB RIZIEQ DIMANA WUJUDMU?, KOK MINTA DJOKO SANTOSO MEMENANGKAN PRABOWO-SANDI?

Juandi Manullang-Saya heran melihat sosok ulama yang satu ini, siapa lagi kalau tidak Habib Rizieq Shihab. Habib Rizieq yang tak tahu sekarang tinggal dimana, katanya sih di Arab Saudi, tetapi sampai sekarang tidak pulang-pulang mengajak masyarakat dan Pak Djoko Santoso memenangkan Prabowo-Sandi.

Gimana tuh caranya cuma nyuruh doang. Kalau berani datang dong ke Indonesia ikut kampanye. Agar Pak Habib Rizieq berperan besar membantu Prabowo-Sandi menang. Kalau hanya menyuruh saja kurang sedap rasanya. Yakan teman kura-kura??.

Kita menginginkan Pak Habib Rizieq turun langsung ke lapangan memenangkan Prabowo-Sandi. Jangan asik di belakang layar saja. Kan kurang etis begitu. Ayo dong Pak Habib datang ke Indonesia. Kalau hanya menyuruh Pak Djoko Santoso memenangkan Prabowo-Sandi, maka kurang manjur. Bisa jadi gak menang Prabowo-Sandi. Begitu kan teman kura-kura??.

Jadi, buat Pak Habib datang dong mendukung langsung. Berita itu pun dijelaskan dalam viva.co.id, bahwa Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Jenderal (Purn) Djoko Santoso melakukan pertemuan dengan Imam Besar Front Pembela Islam atau FPI, Habib Rizieq Shihab. Pertemuan keduanya beredar di media sosial, Youtube: Djoko Santoso Menemui Habib Rizieq Syihab, Sabtu, 9 Maret 2019.

Dalam video itu, Habib Rizieq bersama Djoko Santoso dan puluhan orang lainnya berkumpul di suatu tempat. Kemudian Habib Rizieq memberikan keterangan untuk mendukung pasangan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno dalam pesta demokrasi pemilihan presiden 2019.

Berikut sambutan Habib Rizieq:

Assalamualaikum wr wb, hari ini saya dengan seluruh yaitu para jemaah yang ada di kota suci Mekah sangat-sangat berbahagia dengan kedatangan orang tua kita panglima besar kita dalam perjuangan menuju perubahan ke arah Indonesia yang lebih baik, yaitu Bapak Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso, beliau adalah panglima besar dari BPN Badan Pemenangan Nasional untuk Prabowo-Sandi.

Dan alhamdulillah kami kumpul di sini kami berdiskusi kami berdialog kami bermusyawarah, kami sharing yaitu menukar informasi yang pada akhirnya kami semua di sini sepakat, saya dengan bapak Jendral Purnawirawan Djoko Santoso dan seluruh tokoh yang ada di tempat ini semua kita sepakat untuk tetap melanjutkan perjuangan melawan segala kezaliman untuk menegakkan keadilan, dan kita juga semua sepakat untuk sama-sama berjuang untuk mewujudkan Pemilu, Pilpres, dan Pileg yang jujur dan adil.

Sekali lagi, yang jujur dan adil agar tercipta kedamaian dan kondusivitas karena itu kita juga sepakat memberi peringatan kepada semua pihak, siapapun mereka untuk tetap sama sama dengan kami berjuang menegakkan pemilu yang jujur dan adil.

Selain itu juga kita serukan kepada seluruh rakyat dan bangsa Indonesia untuk sama-sama berjuang menuju perubahan. Sekali lagi menuju perubahan ke arah Indonesia yang lebih baik. Selain itu kepada Pak Djoko Santoso kita titipkan amanah agar BPN bekerja lebih keras lagi, agar calon hasil ijtima ulama yaitu Bapak Prabowo dan juga Pak Sandiaga Uno itu bisa kita menangkan di semua daerah, maka itu kita ajak berjuang masuk ke kampung-kampung, ke desa-desa sampaikan kepada masyarakat kita bahwa perubahan ini merupakan suatu keniscayaan.

Nah semua saya mau tanyakan yang hadir di sini siap menuju perubahan?

Siap berjuang?

Siap menangkan Prabowo-Sandi?

Takbir, Allahu Akbar!

Kepada Pak Djoko Santoso selamat berjuang, lanjutkan perjuangan, Allah bersama kita semua, Allah membantu bapak, menolong bapak, menguatkan bapak, insyaallah kita semua menang. Semua menang. Takbir, Allahhu Akbar!

Dari kota suci Mekah dengan semangat keberkahan Mekah, dengan semangat kesucian Mekah kita tegakan agama, bangsa dan negara NKRI kita tercinta. Demikian Assalamualaikum wr wb (https://www.viva.co.id/pemilu/berita-pemilu/1128519-habib-rizieq-ke-djoko-santoso-menangkan-prabowo-sandi).

Doa dari Habib Rizieq untuk Pak Prabowo-Sandi memang mantap tenan, tetapi doa tanpa bekerja tak ada apa-apanya. Jadi, Pak Habib harus ikut dong bekerja untuk Pak Prabowo-Sandi. Kalau hanya menyuruh memang kurang baik nanti. Sebagaimana Pak Habib Rizieq demo kasus Ahok supaya diproses hukum bisa. Akan tetapi, dukung Prabowo-Sandi kok gak bisa sih.

Kalau Pak Habib ikut, mungkin sudah beda keadaannya. Bisa jadi banyak dukungan ke Prabowo-Sandi.

Kami ingin mari bertarung dengan memperlihatkan wujud agar pertarungan lebih sengit. Kalau hanya di belakang layar saja kurang baik rasanya. Jadi, ayo kita memperlihatkan diri kita ke layar dan bertarung secara sehat.

Kalau wujudnya terlihat, maka rakyat pun percaya bahwa kita ikut serta memenangkan pasangan pilihan kita. Buat rakyat pendukung Jokowi-Ma’ruf jangan takut dengan video dukungan Habib Rizieq. Mari kita buktikan Jokowi-Ma’ruf akan menang dan dapat mengalahkan Prabowo-Sandi. Yang bekerja, baik dan ramah pasti akan menang dari yang belum pernah bekerja kepada rakyat.

Salam Seword (Kura-Kura!!)

sumber: seword.com
fb Bus Sinabung Jaya
wa SINABUNG JAYA grup

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *