BERITA TERBARU RENCANA PEREMAJAAN TOTAL BUS AC SINABUNG JAYA.

Postingan kami pada hari Senin 21 Januari 2019, PT TIGA ADI JAYA MANDIRI di Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat yang dalam proses pembuata KAROSERI untuk 2 (dua) Unit PERTAMA dari 15 (lima belas) Unit Bus MITSUBISHI FE 71 LBC, New Spec Long Bus Chassis (chasis panjang) sedang dalam proses pemasangan lantai. Sekarang hari Jumat 25 Januari 2019 atau 4 (empat) hari kemudian sudah masuk tahap pemasangan body. Luar biasa, perusahaan UKM (Usaha Kecil & Menengah) PT TIGA ADI JAYA MANDIRI tersebut memiliki para pekerja/ karyawan telah dapat mencapai tahap tersebut, cara kerja mereka yang sudah berpengalaman di profesi tersebut khusus untuk pembuatan karoseri, selamat pak SOEMARJONO selaku pimpinan dan sekaligus pemilik perusahaan ini.Semoga kedua unit ini sebagai PROTOTYPE BUS AC SINABUNG JAYA dapat segera selesai.

Kalau Tuhan mengijinkan, ke 13 (tiga belas) unit untuk TAHAP KEDUA dapat segera dikirim kembali dalam waktu dekat ini agar RENCANA LAUNCHING (meluncurkan) ke – 15 (lima belas) UNIT PERTAMA armada Bus AC SINABUNG JAYA ini dapat kita laksanakan pada bulan MARET 2019 untuk MELAYANI KEMBALI trayek “KABANJAHE – BERASTAGI – MEDAN PP”, trayek yang penuh dengan memori dan sukadukanya khususnya bagi mereka yang pernah merasakan layanan Bus SINABUNG JAYA sampai tahun 2006 atau hampir 13 (tiga belas) tahun yang lalu.

Untuk itu kami mohon dukungan dan DOA nya agar rencana kita ini dapat berjalan dengan baik dan benar pada bulan Maret 2019 yang akan datang.

Bujur/ terima kasih, salam SINABUNG JAYA & Taneh Karo Simalem.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *