MARI BERGABUNG DENGAN PO. SINABUNG JAYA

Sehubungan dengan telah selesainya “JALAN BARU” yang menghubungkan desa Kutarayat (Kabupaten Karo) dengan desa Telagah (Kabupaten Langkat) di provinsi Sumatera Utara dan adanya permintaan warga desa setempat serta para pemilik bus maka dalam waktu dekat ini kami dari PO. SINABUNG JAYA berencana akan melayani trayek AKDP (Antar Kota Dalam Provinsi) “KABANJAHE – KUTARAYAT – TELAGAH – BINJAI”.

Untuk itu kami mohon dukungan warga setempat dan instansi terkait agar kami dapat dengan segera melayani trayek tersebut dengan menggunakan minibus L300 dan Engkel (4 roda) dengan sebaik-baiknya, sebagai salah satu jalur alternatif untuk mencapai kota Kabanjahe dan sekitarnya dari Kabupaten Langkat dan Kotamadia Binjai dan sebaliknya.

Pada kesempatan ini kami juga mengundang para pemilik bus khususnya di daerah tersebut di atas untuk ikut bergabung PO, SINABUNG JAYA untuk melayani trayek tersebut dengan syarat kondisi bus laik jalan dan tidak dibebankan biaya dalam bentuk apapun kecuali BBM dan KIR yang ditanggung sepenuhnya oleh pemilik bus.

Apabila anda berminat segera hubungi Sdr. Ramli Sitepu di WA 0821-6560-9611 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Perlu diketahui bahwa trayek yang menghubungkan desa Kutarayat dan desa Telagah sudah pernah kami rintis pada tahun 2008, akan tetapi jalan pasir batu bulat kecil yang pernah dibangun Pemda Kabupaten Langkat dari arah perbatasan dengan Kabupaten Karo ke desa Telagah pada waktu itu tidak bertahan lama karena tergerus dengan air dari gunung dimusim hujan akibat tidak ada drainase dan juga karena jalan perintis ini tidak terawat dengan baik,

Bujur / Terima kasih, salam Sinabung Jaya & Taneh Karo Simalem.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *