VANESSA ANGEL JUAL BARANGNYA ITU 80 JUTA, LAGI-LAGI SALAH JOKOWI

Argo – Memang aneh bin nyata para kaum bumi peang spesies kamfretus erektus itu, dikit-dikit salah Jokowi. Semuanya serba Jokowi. Lama-lama ada orang yang kena ayan kejat kejet di jalan raya, juga salah Jokowi.

Bagaimana saya tidak bilang otak mereka pada korslet semua, Indonesia tidak masuk Piala Dunia salah Jokowi. Meikarta kena sikat kasus suap, juga salah Jokowi.

Sekarang artis Vanesa Angel yang jual empal brewoknya itu seharga Rp 80 juta, lagi-lagi salah Jokowi. Semuanya serba salah pak Jokowi.

Mereka bilang saking sulitnya cari pekerjaan di era Jokowi, sampai artis pun terjebak prostitusi online. Kan ngaco.

Urusan selangkangan kok pak Jokowi yang disalahkan dan jadi tertuduh. Tujuannya jelas yaitu untuk menggiring pola berpikir rakyat bahwa pemerintahan Presiden Jokowi tidak becus.

Mereka sengaja menciptakan narasi seolah-olah pemerintahan Jokowi telah gagal, oleh karena itu solusinya harus ganti Presiden pada pilpres 2019 mendatang. Reseh memang.

Inilah akibatnya kalalu sudah tidak ada amunisi dan senjata lagi untuk sikat pak Jokowi yang elektabilitasnya semakin ke sini semakin moncer.

Siapa biiang di era Jojowi susah nyari pekerjaan? Hanya orang pemalas saja yang merasa sulit cari kerja di era Jokowi.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, tingkat pengangguran terbuka (PTP) mengalami penurunan sebanyak 40 ribu orang di tahun 2018 ini.

Sejak pak Jokowi jadi Presiden, pelan tapi pasti, jumlah pengangguran terus menurun karena investasi meningkat, baik itu PMA maupun investasi dalam negeri.

Di era pak Jokowi, pasar Indonesia adalah surganya para investor baik itu lokal maupun luar negeri karena berbagai kemudahan investasi yang ditawarkan pak Jojowi.

Pak Jokowi paham betul karena Indonesia adalah salah satu pasar paling potensial di kawasan Asia Tenggara, dan juga negara kita Indonesia ini masuk ke dalam kategori negara berkembang di dunia.

Berdasarkan data statistik yang dikeluarkan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), dalam kurun waktu kuartal pertama yaitu dari Januari-Maret 2018 saja, investasi di Indonesia sudah tembus di angka Rp 185,3 triliun.

Dari data tersebut menunjukkan bahwa perkembangan investasi di Indonesia berjalan ke arah yang positif dan sesuai dengan target investasi di Indonesia 2018 yaitu sebesar Rp 765 triliun.

Selain itu, hasil Survei Kegiatan Dunia Usaha (SKDU) yang dilakukan Bank Indonesia mencatat bahwa investasi pada triwulan II-2018 tumbuh lebih tinggi dibandingkan dengan periode sebelumnya.

Dalam survei BI, Saldo Bersih Tertimbang (SBT) realisasi investasi pada triwulan II-2018 sebesar 11,73%, lebih tinggi dibandingkan 9,55% pada triwulan I-2018. Dan investasi triwulan III-2018 meningkat sebesar 14,79%.

Bahkan bangsa kita Indonesia mendapatkan julukan sebagai Negara Tujuan Terbaik Investasi Kedua di Dunia 2018 karena iklim investasi di Indonesia di era Jokowi sangat ramah bagi para Investor sehingga pihak investor tidak segan-segan mengucurkan dana mereka ke Indonesia.

Saya saja sudah lompat sampai perusahaan ketiga sejak 2014. Ada yang lebih bagus gajinya, saya sikat. Coba di era SBY, 10 tahun dia jadi Presiden, saya cuma bertahan kerja di satu perusahaan saja.

Jadi bagaimana mungkin mereka bilang saking sulitnya cari pekerjaan di era Jokowi, sampai artis pun terjebak prostitusi online.

Segala sesuatu serba dipolitisasi supaya orang tudak pilih Jokowi, tapi pilih Prabowo Subianto junjungan mereka itu agar bisa berhasil jadi Presiden.

Dan juga tidak semua artis hidup mereka kotor seperti oknum si Vaneasa Angel ini. Citra artis Indonesia jadi rusak.

Saat penangakapan, menurut keterangan polisi, Vanessa berada di dalam hotel bersama pelanggan yang merupakan seorang pengusaha asal Surabaya.

Sedangan Avriellia sedang menuju hotel untuk oh yess on noo dengan pelanggannya. Vanessa Angel pasang tarif sebesar Rp 80 juta, sementara Avriellia hanya Rp 25 juta saja sekali embat.

Jadi jangan salahkan pak Jokowi karena memang si artisnya saja, Vanessa Angel itu, yang gatal dan ingin hidup mewah saja sampai tak punya harga diri lagi jual segumpal dagingnya itu ke para pengusaha hidung belang dengan harga Rp 80 juta sekali crot.

Artis jual kemaluannya, Presiden yang disalahkan. Otaknya dimana coba.

Kura-kura begitu.

#JokowiLagi

sumber: seword.com
fb Bus Sinabung Jaya
wa SINABUNG JAYA grup

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *