BERITA TERBARU RENCANA PEREMAJAAN TOTAL BUS AC SINABUNG JAYA.

Besok pagi hari Rabu tanggal 26 Desember 2018 JAM 11.00 WIB, kalau Tuhan memberkati kami akan tanda tangan kontrak kredit pengadaan 2 (unit) “PERTAMA” NEW COLT DIESEL FE 71 BC LONG CHASSIS 110 PS di PT. SUMATERA BERLIAN MOTORS dealer Mitsubishi di Medan dan sekitarnya untuk PEREMAJAAN TOTAL BUS AC SINABUNG JAYA sebagai PROTOTYPE sesuai dengan permintaan para INVESTOR yang ingin bergabung dengan SINABUNG JAYA.

Walaupun kontrak tersebut di tanda tangani di Medan, pihak PT. SBM akan menyerahkan ke dua Unit tersebut ke Industri Karoseri di PT. TIGA ADI JAYA MANDIRI di Cileugsi Jonggol Jawa Barat yang diperkirakan akan selesai dalam waktu 45 hari per unit sesuai dengan spesifikasi teknik yang sudah kita sepakati bersama.
Selanjutnya Pihak SINABUNG JAYA akan menerimanya di PT. SUMATERA BERLIAN MOTORS.

Demikianlah yang dapat kami informasi, dan untuk itu mohon dukungan doa nya agar semua dapat berjalan dengan baik.

Untuk itu tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan doanya selama ini, semoga di awal tahun 2019 merupakan tahun penuh berkat bagi perusahaan ini sehingga BUS AC SINABUNG JAYA dapat eksis kembali di trayek “KABANJAHE – BERASTAGI – MEDAN PP” agar rasa rindu akan perusahaan ini dapat terrealisir khususnya bagi mereka pecinta setia SINABUNG JAYA dengan tampilan cat JADUL seperti gambar terlampir.

Terima kasih / bujur, salam SINABUNG JAYA & TANEH KARO SIMALEM.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *