MERASA TIDAK DIHARGAI, ADEK BUPATI LABURA TAMPAR KADES GUNUNG MELAYU

POSKOTASUMATERA.COM – LABURA – Beredar kabar, karena tidak menghargai sapaan, H Saiful Anwar Tanjung Kades Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, ditampar oleh DP Adek Bupati Labuhanbatu Utara, Selasa (4/12/18).

Informasi tersebut beredar di grup Whatsapp para Jurnalis di Kabupaten Labura, Rabu (5/12/18).

Awak media ini pun langsung meluncur ke rumah H Saiful di Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara guna kepentingan mengkorfirmasi hal tersebut.

Saat di konfirmasi mengenai kabar yang beredar, Saiful membenarkan tentang Kabar Pemukulan yang dilakukan oleh Adek Orang Nomor Satu di Kabupaten Labura ini, dengan cara menampar, namun Saiful mengatakan, telah berdamai.

Adapun pemicu, sehingga terjadi pemukulan, Katanya, tersinggung karena merasa tidak dihargai, saat DP menyapa di Hotel Grand Labura selesai menghadiri suatu acara.

“Memang saat itu aku sedang menerima telepon dari seseorang sambil berjalan menuju mobil ku”, tambah Saiful.

Namun, katanya, hal itu sudah berdamai, DP bersama Keluarga sudah datang membawa makanan untuk mengupah – upah.

Perdamaian secara kekeluargaan, baru aja selesai di antara kedua belah pihak saat Awak Media ini tiba di Rumah Kades tersebut, namun DP dan keluarga yang mendampingi sudah pulang, sehingga tidak berhasil untuk di konfirmasi.

Adapun pemukulan yang dilakukan DP, sesuai keterangan H Saiful, terjadi di Simpang Tugu Mambang Muda Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara saat Kades Gunung Melayu ini, berhenti dan turun dari Mobilnya untuk mengambil pesanan spanduk di percetakan yang ada disana.

Karena sangking asiknya menerima telpon, sampai dirinya lupa untuk menyambut sapaan DP Adik Bupati Labura. Sehingga, hal itu membuat DP kesal dan merasa kurang dihargai, lalu menampar H Saiful sang Kades Gunung Melayu tersebut.

Pemukulan yang terjadi saat itu disaksikan rekannya sesama Kades, yaitu Kades Damuli Kebun Nurakal Nainggolan.

Dan setelah menerima pemukulan, Saiful mengatakan, langsung menuju Mapolsek Kualuh Hulu hari itu juga, Selasa (4/12/18) untuk membuat laporan di dampingi beberapa Kades yang lain, yang juga hari itu bersama usai mengahadiri suatu acara di Hotel Grand Labura. Namun, gagal membuat Laporan karena PLN saat itu sedang padam.

Pantauan dari Awak Media ini, diwajah H Saiful tidak terdapat luka atau memar yang membekas, wajahnya mulus tanpa luka.(PS/BJS).
sumber: analisadaily
fb: poskotasumatera
wa SINABUNG JAYA grup

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *