MISTERI HILANGNYA KADRI BANGUN SAAT MENJAGA MONYET DI PERLADANGAN JANDI MERIAH

KARO News – Pemuda berusia 20tahun yang keseharianya bekerja sebagai petani dikabarkan menghilang dari perladangan jandi meriah saat sedang menjaga ladang jagung.

Seperti biasa KADRI BANGUN pada kamis pagi 22/11/2018 berangkat ke ladang yang dia kelola untuk menjaga tanamanya dari gangguan monyet. Ladang yang KB tanami jagung memang berdekatan dengan hutan dan sungai lau biang, di hutan tersebut banyak monyet atau bengkala yang sering datang ke ladang mengambil jagung.
Kira-kira jam 10 pagi KB pulang kerumah untuk mengisi perut, sesampai dirumah ternyata nasi belum masak, dengan rasa kesal dan kecewa dia kembali ke ladangnya untuk menjaga tanaman jagung dari serangan monyet. Ada dua warga yang menjadi saksi dan yang melihat KB terakhir kalinya saat KB kembali ke ladangnya, kedua warga tersebut juga sempat berbincang singkat dengan korban hilang.

KB di ketahui menghilang sekitar jam 3 sore oleh keluarganya, kreta,Hp dan sendal ada di sapo(gubuk) namun orangnya tidak terlihat di lokasi.
Setelah di lakukan penyisiran di sekitar ladang KB ditemukan jejak seperti bekas orang terjatuh ke jurang yang cukup dalam dan di bawahnya aliran sungai deras.
Perkiraan warga KB terjatuh kejurang saat mengejar monyet yang memasuki ladangnya, namun ada juga cerita mistis yang beredar bahwa KB di sembunyikan oleh mahluk gaib bernama UMANG.
Menurut paranormal yang didatangkan oleh keluarga korban mengatakan bahwa KB masih hidup namun di sembunyikan Umang.

Sabtu 24/11/2018 team BASARNAS dan pihak Kepolisian sudah mengirimkan personil untuk membantu pencarian korban namun sampai sore menjelang malam belum ditemukan, rencananna pencarian akan dilanjutkan minggu 25/11/2018 besok.

fb KARO News
fb Bus Sinabung Jaya
wa SINABUNG JAYA grup

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *