HABIB RIZIEQ AKUI ADA OPERASI INTELIJEN HITAM TERHADAP DIRINYA

JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyebut ada operasi intelijen hitam yang sengaja memantau pergerakan dirinya bersama keluarga selama di Saudi Arabia.

Hal itu disampaikan Habib Rizieq ketika mengisi ceramah melalui rekaman suara dalam acara Tabligh Akbar Do’a Bersama untuk Bangsa yang di gelar di lapangan Monumen Nasional (Monas), Sabtu (29/9/2018) malam.

“Selain itu adapun soal adanya opini intelijen, maka saya ingin katakan di sini, ya, indikasinya sangat terasa sekali bahwa memang kami rasakan ada operasi intelijen hitam,” kata Habib Rizieq.

Kendati demikian, Habib Rizieq sebut dirinya tidak merasa takut dan akan tetap melakukan perlawanan terhadap segala ancaman yang ditujukan kepada dirinya.

“Entah dari mana datangnya gerakan ini tapi tidak usah khawatir kami telah bersumpah bahwa kami akan terus melakukan perlawanan sekuat tenaga terhadap segala bentuk operasi intelijen hitam yang ingin mencelakakan kami,” ujar dia.

Habib Rizieq juga memastikan dirinya bersama keluarganya dalam keadaan baik dan hidup berkecukupan.

“Insya Allah kita akan terus berjuang untuk membuat mereka merintih dan meratap serta menyesal seumur hidup mereka dengan pertolongan Allah, Insya Allah, Allah akan memberikan kemenangan, takbir…,” tandas Habib Rizieq. (Yendhi/b)
sumber: poskotanews.com
fb Bus Sinabung Jaya
wa SINABUNG JAYA grup

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *