STUNTMAN JOKOWI

Bani kardus menggoreng Jokowi yg mengendarai motor saat opening ceremony Asian Games 2018. Mereka mengatakan “Itu adalah stuntman”

Ha.. Ha.. Ha.. Iya pret bener kok,
Yang melakukan adegan2 berbahaya itu memang dilakukan stuntman. Tapi intinya bukan itu. Yg harus diapresiasi dan dikagumi adalah konsep seremoni bagaimana seorang Presiden mendatangi acara even internasional tidak seperti biasa.

Seperti pengakuan seorang pengusaha asal Australia bernama James yg menonton langsung upacara pembukaan Asian Games. Menurutnya Jokowi datang menggunakan sepeda motor adalah momen favoritnya. Baginya kedatangan presiden dilakukan secara resmi seperti biasa adalah situasi membosankan.

Aktor laga pun butuh stuntman pada adegan2 yg berbahaya, apalagi seorang Presiden yg terikat pada sebuah protokoler keamanan. Berada dalam kerumunan masyarakat yg ingin bersalaman aja sudah menambah kesiagaan Paspampres apalagi naik motor dengan adegan berbahaya.

Yang menilai cara ini kekanakan justru menunjukkan mereka tidak punya ketidakdewasaan berpikir. Prabowo yg nongkrong di Jakarta aja kalian anggap ikut2an manjat dinding gunung Mount Everest.

Orang2 luar negeri tau kok adegan Jokowi itu dilakukan dengan stuntman, tapi mereka tetap kagum dengan cara Jokowi membuka acara itu.

Biar gak penasaran, ini foto stuntman yg mengganti peran Jokowi saat mengendarai motor. Namanya Saddum Ho, stuntman asal Thailand but, JOKO WIDODO IS THE MAN.

Kadang dalam sebuah acara, kita butuh juga dakocan atau badut yg bisa menari2 diatas mobil sebagai penghibur agar situasi tidak membosankan.

– Tyva –
Riza Iqbal

fb KataKita
fb Bus Sinabung Jaya
wa SINABUNG JAYA

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *