BAGAIMANA WISATA KARO?

Bagaimana dengan Wisata Karo yang kabarnya sedang “MENGGELIAT”…kapankah akan “BANGUN” dari geliatnya?

“Tergelitik” dengan postingan kalimbubu Daris Kaban (mohon maaf kalimbubu, aku screenshoot potingan kam tadi), aku jadi teringat kembali beberapa turis mancanegara yang singgah ngopi Kopi Karo sambil menikmati pemandangan Gunung Sinabung dari #cafe_JUMA.

Kenapa aku “tergelitik”??? Ketika aku tanya tujuan mereka setelah #cafe_JUMA tidak ada satupun dari mereka yang menyebutkan “mau ke Uruk Ndeholi !!” “Mau ke Liang Dahar!!” “Mau ke Namo Karang!!” “Mau main Arung Jeram di Lau Gerbong!!” “Mau ke Lau Macem!!” atau tempat wisata lain yang dapat mereka kunjungi ketika mau ke daerah wisata yang akan mereka tuju. Apa jawaban mereka ketika aku tanya mau kemana??? Kami mau ke Ketambe (Ketambe Jungle Trip)!!. Ketambe di Kabupaten Aceh Tenggara. Dan, aku hanya menjawab “OOOOOO…”

Ada sekian banyak daerah wisata di kampungku yang dapat mereka singgahi ketika mau ke Ketambe, tapi tidak ada satupun yang menjadi destinasi mereka.

Akhirnya mereka pamit tanpa lupa mengatakan Kopi Karo-nya sangat nikmat, tidak jauh beda dengan yang ada di negaranya, apalagi didukung dengan view Sinabung yang sangat indah…dan akupun hanya berkata…

“Thank you my friends..Safe trip and see you again”??

fb Frisda Sinulingga
fb Bus Sinabung Jaya
wa SINABUNG JAYA grup

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo, Jelajah Objek Wisata Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *