DIPERKOSA DELAPAN PRIA, CEWEK ABG INI MERENGGANG NYAWA

BOGOR – Digilir delapan pria yang dikenal lewat facebook, gadis Bogor yang masih berstatus pelajar SMK di Citeureup, Kabupaten Bogor ini meninggal dunia.

Korban tewas setelah mengalami pendaharan hebat dari alat vitalnya. Kejadian memilukan yang berlangsung di Gunung Putri dan Citeureup tersebuti dalam penanganan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor.

Musibah yang dialami oleh FN 16, warga Gunung Putri, Bogor berawal ketika dia berkenalan dengan delapan pelaku lewat Facebook. Lewat saling sapa di dunia maya, akhirnya berlanjut janjian kofi darat.

Pertemuan di rumah kosong di wilayah Timur Kabupaten Bogor, menjadi petaka bagi gadis berjilbab ini.

Ia direnggut kehormatannya secara biadab. Setelah kehormatannya hilang, nyawanya pun hilang, karena mengeluarkan banyak darah dari alat kelaminnya.

Dari informasi, korban merupakan puteri pertama dari pasangan Eko dan Atin , warga Bandung yang kini menetap di rumah kontrakan di Kampung Gunung Putri Selatan Kabupaten Bogor.
Eko menuturkan, saat mengetahui puterinya mengalami pendaharan hebat, keluarga berupaya membawa korban ke beberapa rumah sakit.

Namun saat hendak dirujuk ke rumah sakit besar dengan alat yang memadai, nyawa korban tak tertolong.Atin ibu korban mengatakan, puterinya baru duduk di kelas 2 SMK.

“Waktu dia pendaharan hebat, saya tanya kenapa. Akhirnya dia cerita kalau digilir delapan pria yang ia kenal lewat facebook.

Dia mengaku diperkosa secara bergilir. ” Saya tanya di mana lokasi diperkosa. Dia jawab di sebuah rumah kosong di Kampung Nyangkokot Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor,”katanya.

Berkat penjelasan puterinya dan beberapa rekan sekolah yang pernah menjadi teman curhat korban, polisi lalu menindaklanjuti laporan ini. Adalah akun facebook I dan B, teman pelaku ditelusuri oleh penyidik.

Sementara guna kelengkapan bukti proses hukum, penyidik sudah membawa jenasah ke RS Polri Kramatjati Jakarta, guna dilakukan otopsi. Dari informasi, sudah enam pelaku ditangkap. Dua lagi masih buron.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, kasus ini sudah dalam penyelidikan unit PPA Polres Bogor. (yopi/b)
sumber: poskotanews
fb Bus Sinabung Jaya
wa SINABUNG JAYA grup

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *