MINTA PUTUS HUBUNGAN, NASIB PRIA INI BERAKHIR DITIKAM PAKAI PISAU DAPUR OLEH PACARNYA SENDIRI

TRIBUNNEWS.COM – Seorang pensiunan Inggris yang tinggal di Thailand, ditikam oleh pacarnya ketika ia mencoba putus dengannya.

Dilansir Tribunnews.com dari Mirror pada Senin (9/4/2018), Wasana Kande (38) diduga mengambil pisau dapur dan menusukkannya ke perut Kim Fuller karena marah.

Pensiunan berusia 67 tahun dan pacarnya tersebut tinggal di apartemennya di Pattaya, Thailand.

Di sanalah peristiwa ini terjadi.

Polisi mengklaim, Kande mengaku melakukan kejahatan itu dan mengatakan kepada penyelidik bahwa ia menyerang Fuller ketika ia dicampakkan dan diusir dari apartemen.

Kande pun melarikan diri dari TKP Diana-Estate Condominium pada Jumat (6/4/2018), sementara Fuller langsung dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui, petugas tiba di TKP sekitar pukul 19.00 waktu setempat tidak lam setelah serangan dan menemukan darah di dinding.

Polisi mengatakan bahwa Kande ditangkap di dekat apartemen dengan petunjuk tanaman berlumuran darah dan akhirnya ia mengaku menusui pria Inggris tersebut.

Dia mengatakan kepada polisi bahwa Fuller ingin putus darinya dan menuntut dia meninggalkan apartemennya.

Hal itulah yang membuat Kande marah dan nekat menyerang pria itu menggunakan pisau.

Fuller pun dikunjungi oleh polisi di Pattaya Memorial Hospital pada Sabtu pagi (7/4/2018) sebagai bagian dari konferensi pers.

“Saya sangat bersyukur bahwa Anda menangkapnya dengan cepat. Saya sangat terkesan dengan kerja cepat Anda,” kata Fuller.

“Kondisi saya buruk saat ini, tapi saya masih hidup dan akan segera sembuh,” tambahnya.

Mayor Polisi Jenderal Nantachart Suphamongkhon mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima pengakuan Kande.

“Wasana Kande ditangkap karena dicurigai menggunakan pisau pemotong dapur sepanjang 22,5 sentimeter untuk menikam pria Inggris dan mengakibatkan luka serius,” ungkapnya.

“Tuan Kim Patrick Poole Fuller mendapatkan luka di perutnya dan dibawa ke rumah sakit. Kondominium itu kosong ketika kami tiba. Secara terpisah terlihat ada darah di lantai dan bagian atas tembok yang ternoda,”

“Saat itu, Wasana bersembunyi di lingkungan itu tetapi dia ditemukan dan mengakui perbuatannya. Dia mengatakan bahwa sebelum insiden itu dia menjadi marah dan mengambil pisau lalu menikam pasangannya sekali sampai terjatuh. Dia mengganti pakaian dan melarikan diri,” tutup Suphamongkhon.

Kepala Polisi Apichai Krobpetch menambahkan,

“Kami akan selalu melindungi siapa saja yang menjadi korban kejahatan dan kami akan ada di sana untuk menghukum pelaku,” ungkapnya.

Dokter pun mengatakan bahwa Kim berhasil keluar dari bahaya, tetapi akan dirawat di rumah sakit sampai dia benar-benar pulih.
sumber: tribunnews
fb: Bus Sinabung Jaya

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *