KAWAN LAMA FOUNDATION BERIKAN BANTUAN UNTUK PENGUNGSI ERUPSI GUNUNG SINABUNG

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN – PT Ace Hardware Indonesia Tbk. Atau Kawan Lama Retail memberikan bantuan kepada pengungsi di desa Sukatendel Kecamatan Tiga Nderket, Kabupaten Karo.

Area Manager 15 Sumatera PT Ace Hardware Indonesia Tbk, Pandhu G. Mahardhiko, mengatakan, bantuan yang diberikan berupa Pakaian dan Sembako.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berharga buat masyarakat didesa Suka Tendel, dan dapat mengurangi sedikit beban dalam kebutuhan sehari-hari,” katanya.

“Donasi ini merupakan wujud PT Ace Hardware sebagai Perusahaan Retail yang tergerak untuk membantu mengurangi beban para masyarakat yang terkena musibah bencana alam erupsi Gunung Sinabung 19 Februari 2018 lalu,” tambahnya.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian antar sesama, sebagai tanggung jawab sosial untuk meringankan beban para korban erupsi Gunung Sinabung. Penyaluran bantuan yang diberikan Ace Hardware.

“Kami mengharapkan donasi ini bisa menjadi manfaat bagi masyarakat dan Ace Hardware nantinya bisa terus memberikan dukungan penuh kepada masyarakat yang terkena musibah Gunung Sinabung,” jelasnya.

Store Operation Manager Ace Hardware Cambridge City Square, Petra Ginting, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial.

“Ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Kawan Lama Foundation. Dimana selain kegiatan ini Kawan Lama Foundation juga menyelenggarakan berbagai kegiatan Sosial lain,” katanya.(*)
sumber: medan.tribunnews.
fb: Bus Sinabung Jaya

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *