HOTMAN PARIS KENA SINDIRAN PEDAS, FARHAT ABBAS BILANG ‘PENGACARA IKAN’ SUKA PAKAI BERLIAN

TRIBUN-MEDAN.com – Perseteruan Farhat Abbas dan Hotman Paris Hutapea terus berlanjut di media sosial khususnya Instagram. Saling sindir dan caci masih terlus diperlihatkan keduanya.

Postingan terakhir Farhat Abbas menyebut Hotman Paris sebagai ‘pengacara ikan’. Sindiran ini cukup kentara, pasalnya Hotman baru saja memenangkan kasus Aquafarm di Pengadilan Niaga sebagai kuasa hukum.

Perusahaan terakhir menjalankan usaha kerambah ikan di danau toba dituduh selama ini melakukan pencemaran air di Danau Toba.

Paling anyar Farhat Abbas berpesan pada Hotman Paris sebagai ‘pengacara ikan’ yang suka pakai berlian. Begini kata Farhat:

“Pesan buat pengacara ikan yang suka pakai berlian ‘sesama ikan jangan mengajari ikan berenang’ kita senang senang aja man.”

Dia juga mengatakan kalau dirinya juga bisa berbahaya terhadap siapapun yang menyerangnya. Pasalnya dia juga bisa jadi buaya.

“Air Tenang Jangan Sangka Tidak Berbuaya ( Orang Yang Tenang jarang Jadi Buaya Berlian),” tambah Farhat lagi.

Sebelumnya perang komendar dan saling sindir pernah dilayangkan Hotman Paris kepada seorang yang pernah kerap berprilaku kotor dan pengacara perang mulut di TV untuk hal sepele.

Tak hanya sekadar video saja, Hotman juga membubuhkan kata-kata mengenai pekerjaannya sebagai pengacara.

Caption video itu seakan menyindir Farhat yang suka berkata kasar dan kotor sebagai penasehat hukum.

“Kiat sukses. Client terutama konglomerat tidak akan menunjuk kamu jadi lawyernya apabila perilaku mu ” KOTOR “. Client KAKAP paling TIDAK suka melihat pengacara yang sibuk “perang mulut” di TV untuk hal sepele. Client ingin pengacara yang berwibawa, berilmu, dan bermoral (walaupun nakal dikit dalam batas-batas tertentu boleh sebab biar bagaimana pun masih darah & daging!). Jangan rendahkan dirimu dan hancurkan reputasimu selalu nongol di TV hal-hal sepele & tidak memakai logika hukum yang membanggakan. Publik tidak dapat dibohongi.lihat bukti aku duduk sbg teman dan istri mereka dgn puluhan konglo,”

Hotman Maafkan Orang Bermulut ‘Busuk’ Padanya

Hotman Paris sendiri merupakan gambaran bagaimana hidup seorang yang sukses.

Sebagai pengacara, sederet kasus kelas kakap pernah dituntaskannya.

Kerja keras tersebut dibayar manis dengan deretan kendaraan mewah yang dikendarainya, termasuk Lamborghini yang dipamerkannya di Instagram pagi tadi.

Dalam foto tersebut, terlihat bagaimana Hotman menonjolkan buah manis yang diperoleh dari kerja kerasnya kepada para pengikutnya.

Meski begitu, Hotman mengaku bahwa dia juga menerima banyak cibiran.

Orang-orang menganggap kekayaannya bersumber dari kebohongan.

Tak terima dengan tanggapan itu, dengan elegan, Hotman membalas cibiran tersebut.

“Aku maafkan orang yg iri dan selalu bermulut busuk sama aku! Bukan salahmu tapi salah ibumu tdk mampu mendidi anak laki utk belajar dari kesuksesan orang lain!” tulisnya dalam postingan itu.

Hotman mengaku merasa kasihan melihat nasib anak-anak dari orang yang mencibirnya.

Sebab menurutnya, orang tersebut hanya bekerja dengan kesinisan dan kedengkian.

“Kasihan dengan ibumu punya anak seperti kamu! Lihat photoku ini pasti ibuku bangga melihat aku adalah anaknya! Ibumu akan menangis karena anak lakinya cuma pecundang, menuduh harta aku dari kebohongan!” tambahnya.

Hotman menambahkan, ketika orang lain melihatnya dengan iri, dia justru sudah bekerja sejak subuh untuk melayani kliennya yang membludak.

“Agar kamu tahu rapat pertama aku pagi ini jam 6 subuh dengan 4 taipan! Kamu?” sindirnya.

Hotman memang tidak menyebut secara langsung siapa orang yang dimaksudnya, namun dia memberikan detail bahwa orang tersebut pernah dikalahkannya dalam debat di sidang pengadilan.

“Memang saat debat sidang banyak laki tidak berkutik kalah debat sama aku akibatnya dendam balas dengan akun fiktif! Ha ha akun fiktif sering memakai bahasa batak ! He he aku tahu ini yang sering kalah debat di sidang lawan aku,” terangnya.

Postingan ini mendapat respon dengan 59 ribu suka.

Apa yang dituliskan Hotman ini, ternyata menginspirasi orang-orang.

Di Twitter, Gilang Bhaskara berakun @gilbhas mengungkapkan kekagumannya pada postingan ini.

“Hotman Paris ini memang the best lah,” tulisnya.

Dia menilai kalimat demi kalimat dalam postingan Hotman bisa menginspirasi orang.

Gilang Bhaskara kemudian mengolah kalimat-kalimat dari postingan itu untuk dijadikan sebagai kutipan.

“Aku kasihan lihat anak anakmu punya bapak seperti kamu yg kurang sukses dan hidup paspasan sehingga kerjanya cuma sinis dengki via ig! BOOM!” tulis @gilbhas, Rabu (28/3/2018).

Postingannya direspon dengan 792 retweet dan 273 suka.

“Mantap sekali Lae ini punya cakap, ngeri-ngeri sedap awak bacanya,” tulis akun @Kon_Coo menanggapi kutipan Hotman.

“Terbaik dari yang terbaik,” tulis @aderomadhany. (*)
sumber: medan.tribunnews.
fb: Bus Sinabung Jaya

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *