LIBUR PANJANG MAY DAY, DESTINASI WISATA DI KARO TETAP JADI PILIHAN WISATAWAN

KaroDaily , BERASTAGI – Musim libur jelang May Day ( hari buruh-red)2017, Minggu (30/04/2017) minat kunjungan ke Kabupaten Karo tetap tinggi. Arus lalu lintas terpantau lancar, meski padat merayap. Diperkirakan, hingga Senin (01/04/2017), sejumlah destinasi wisata di daerah ini masih akan dipadati oleh pengunjung.

Keyakinan dunia wisata di Karo ini salah satunya, dapat diukur dari tingkat occupancy hotel yang rata rata berada diatas 90 % persen. Bahkan, beberapa diantaranya sudah full. Selain itu, banyak juga wisatawan yang memang sudah merencanakan kunjungannya ke destinasi wisata Karo, seperti Berastagi dan Tongging pada saat libur May Day.

Untuk itu pula, pihak Polres Tanah Karo telah menyiagakan aparat untuk membantu kelancaran arus lalu lintas di seputaran jalur kunjungan wisata, khususnya yang ada di kota Berastagi dan sekitarnya.

“Stand by semua petugas lalu lintas dibantu oleh jajaran Polsekta Berastagi. Mudah mudahan, kita dapat kendalikan arus lalin yang ada di Berastagi,’ujar Wakapolres Tanah Karo, Kompol Reza Fahlevi Lubis, Minggu (30/04/2017).

Apalagi di titik rawan macet yakni mulai dari Mikie Holiday – Warung Wajik – Bukit Kubu Hotel, Tugu Perjuangan – Pasar Buah, pihaknya menambah jumlah petugas pengawas guna menguari kepadatan arus lalu lintas.(karodaily/agedan).
sumber: karodaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Objek Wisata Karo, Informasi Untuk Kab. Karo, Jelajah Objek Wisata Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *