PECAT LULUNG DARI PPP, DJAN: SEMOGA DIA MASUK SURGA

Jakarta – Ketua Umum PPP Djan Faridz ditanya mengenai hubungannya dengan Abraham Lunggana (Lulung) setelah aksi pemecatan hari ini. Djan menjawab santai dengan mendoakan Lulung agar masuk surga.

“Nasibnya nggak masalah. Kita doain supaya dia masuk surga,” ujar Djan saat jumpa pers di Kantor PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Djan menegaskan bahwa dia masih tetap menjaga silaturahmi dengan Lulung. Namun demikan, secara politik, Lulung tetap secara resmi keluar dari kepengurusan PPP karena terang-terangan mendeklarasikan dukungannya terhadap Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Hubungan tali silaturahmi tetap. Tapi hubungan organisasi tidak terjadi. Beliau keluar dari DPP PPP, tidak ada lagi, tapi persaudaraan tetap. Perbedaan pendapat tidak berarti putus persaudaraan,” tegas Djan.

Djan mengungkapkan bahwa persahabatan antara keduanya sudah berjalan puluhan tahun. Oleh karena itu, Djan menyebut, dia akan tetap menjalin tali silaturahmi antara keduanya.

“Dia dipecat dari kepengurusan DPP PPP. Tapi tali silaturahmi saya tetap, saya doakan beliau tetap, dia kawan saya, kenal beliau puluhan tahun,” sebut Djan.

Selain itu, Djan juga menyampaikan bahwa dia tidak menutup berbagai kemungkinan yang akan terjadi ke depan. Bahkan, Djan menyebut akan menerima Lulung kembali dengan tangan terbuka.

“Ya nantinya kalau (Lulung) ingin merapat, kembali ke PPP, ya boleh. Bikin lamaran baru, jadi anggota baru lagi, ikut peraturan baru,” pungkas Djan.

Hari ini secara resmi PPP kubu Djan memecat Lulung dari partai. Selain Lulung, ada 9 kader PPP lainnya yang dipecat.

“Tadi pagi dikirim SK-nya, sampai saat ini belum ada respons, dia menghilang. Selain beliau, kami juga memecat 9 kader lainnya,” ujar Djan.(hld/dkp)
sumber: detik

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to PECAT LULUNG DARI PPP, DJAN: SEMOGA DIA MASUK SURGA

  1. Pingback: world market link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *