AHOK MELAYAT KE RUMAH NENEK HINDUN

JAKARTA, KOMPAS.com – Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, berkunjung ke rumah almarhumah Hindun binti Raisman (78), Senin (13/3/2017) pagi.

Hindun merupakan warga Jalan Karet Karya, Setiabudi, Jakarta Selatan. Adapun informasi mengenai Hindun sempat viral di media sosial.

Pria yang akrab disapa Ahok itu datang mengenakan kemeja putih bermotif kotak-kotak berwarna biru.

Ahok tiba di lokasi sekitar pukul 09.15 dan sempat menyapa warga sekitar sebelum dia tiba di rumah Hindun.

Setibanya di rumah Hindun, Ahok tampak langsung duduk bersila di lantai dan berbincang dengan anggota keluarga almarhumah.

Tak terdengar jelas apa yang dibicarakan Ahok dengan anggota keluarga Hindun. Kunjungan Ahok ke rumah Hindun hanya sekitar 30 menit.

Rencananya, calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Djarot Saiful Hidayat, juga akan menghadiri tahlilan tujuh hari meninggalnya Hindun pada Senin malam.

Informasi mengenai Hindun sempat viral di media sosial karena dikaitkan dengan rumor adanya larangan menyalatkan jenazah di Jakarta.

Kompas TV Partai politik pendukung pasangan Agus-Sylvi murni belum juga menentukan dukungan di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. Partai Demokrat menyerahkan semua keputusan kepada Agus Yudhoyono, sementara PAN dan PKB butuh waktu sebelum mengambil keputusan.
sumber: kompas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to AHOK MELAYAT KE RUMAH NENEK HINDUN

  1. Pingback: Mla Research Paper Bibliography

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *