RELAWAN AGUS-SYLVI FKPBM ALIHKAN DUKUNGAN KE AHOK-DJAROT

TEMPO.CO, Jakarta – Ketua DPP Front Kerukunan Pemuda Bugis Makassar (FKPBM) Daeng Rizal mengalihkan dukungannya dari Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni ke Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful.

“Dengan hati yang tulus iklas menyatakan saya beralih ke nomor 2 dan tim saya,” ujar Rizal dalam deklarasinya di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Maret 2017.

Peralihan dukungan ini dilakukan secara simbolis tengan melepaskan atribut Agus-Sylvi dan digantikan dengan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khas pasangan calon nomor dua.

Suasana seketika menjadi meriah saat deklarasi dukungan ke Basuki-Djarot dinyatakan. Pengalihan dukungan itu disambut suka cita oleh pendukung Ahok-Djarot.

“Dulu kami di AHY 4 besar gerakan yang tanpa pamrih dan militan, sekarang juga kita di Ahok akan bergerak dengan hal yang sama. Mungkin akan lebih optimal gerakan kami,” ujar Ismail, salah seorang anggota FKPBM.

Ia berujar FKPBM terdiri dari 24 relawan yang terdaftar di KPUD DKI Jakarta dan memiliki 180 posko di lima titik wilayah Jakarta. “Dengan 180 posko di wilayah DKI beralih ke nomo 2. FKPBM akan bergerilya seratus persen,” ujar Ismail.
sumber : tempo

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *