PENGENDARA BETOR DAN GOJEK AKSI DAMAI

Analisadaily (Medan) – Pasca kisruh yang terjadi beberapa waktu lalu, komunitas pengendara gojek dan para penarik becak motor di Kota Medan, menggelar aksi damai bersama di kawasan Lapangan Merdeka, Minggu (26/2).

Tidak hanya menggelar aksi, mereka juga melaksanakan aksi donor darah yang difasilitasi Palang Merah Indonesia dan juga membagi-bagikan nasi bungkus.

Penarik betor, Ilham mengatakan, aksi damai ini diikuti ratasan orang, termasuk pengendara gojek dan betor.

“Acara ini kita rencanakan hanya satu hari saja. Banyak yang datang dan ada juga donor darah. Tapi sangat disayangkan karena ada tidak memenuhi syarat,” kata Ilham

Pengendara gojek, Saiful mengutarakan, baik dari pengendara gojek maupun penarik betor semunya antusias. Dirinya berharap, ke depan semua berdampingan, aman, damai dan tidak hanya dengan betor tapi juga dengan ngkutan umum di Kota Medan.

“Untuk pemangku kepentingan tolong perhatikan juga kami yang mencari nafkah di Medan. Ini adalah aksi damai dan kesepakatan antara gojek dan betor. Kalau damai aman dan kerja pun tenang. Mudah-mudahan kita semakin baik dan saling menghargai,” ujarnya.

Saat bersamaan, PMI mengaku, awalnya mereka sempat resah karena persoalan beberapa waktu lalu. Tetapi sekarang, mereka sangat gembira dalam melakukan aksinya.
Pengemudi Gojek membagikan nasi bungkus kepada pengendara betor

Pengemudi gojek membagikan nasi bungkus kepada pengendara betor

“Awalnya, kami diundang, tapi tidak tahu akan ada aksi damai. Sempat takut juga, tapi setelah aksi donornya berjalan, semuanya aman dan berjalan dengan damai. Senang dengan inisiatif mereka melakukan aksi damai ini,” ujar perwakilan PMI, Oki.

Aksi ini mendapat perhatian positif. Isha warga Kota Medan berharap, agar kota ini aman jangan ada lagi pertikaian diantara pengendara gojek dan betor.(jw/csp)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

1 Response to PENGENDARA BETOR DAN GOJEK AKSI DAMAI

  1. Pingback: Replica rolex swiss Replicas watches

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *