JENAZAH JANDA TEWAS DIGOROK DIKEBUMIKAN USAI DIOUTOPSI

KaroDaily,TONGKOH – Janda, Wikirana (36) korban pembunuhan sadis di kantin koperasi Pegawai Negeri Rosa Kebun Percobaan Berastagi milik Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Penelitian dan Pengembangan (Badan Litbang)Pertanian, Tongkoh, Rabu (22/02/2017) sore resmi dikebumikan oleh pihak Pemdes dan masyarakat muslim Dolat Rakyat serta perwakilan polisi.

Sebelumnya, oleh pihak kepolisian, jenazah Wikirana dibawa dari RS Bhayangkara, Medan setelah menjalani proses outopsi. Pengusaha kantin yang ditemukan tewas digorok pada Senin (21/02/2017) sekira pukul 12.00 WIB, dimasukkan ke dalam liang lahat di areal pekuburan desa Dolat Rakyat.

“Bersama pemuka agama Islam yang ada di Desa kita, tadi sudah kita laksanakan prosesi penguburan. Intinya kita dari masyarakat membantu sebab dianya tidak memiliki sanak famili di Kab Karo”,ujar Kepala Desa Dolat Rakyat, Abdi Sembiring.

Sebelumnya, korban sendiri diketahui tak bernyawa Ita Br Simanjorang (32), penduduk dusun Tongkoh. Korban ditemukan di dalam kamarnya dengan posisi terlentang dan kamar acak-acakan.Ketika itu, Ita berencana menjual sayur sayuran ke kedai kelontong milik Wikirana.

“Saya heran karena biasanya siang dia sudah buka, makanya saya panggil panggil. Baru saya mengetuk pintu yang sedikit terbuka”ujar Ita.

Tak merasa puas, Ita pun coba mendorong pintu kedai sampai kemudian berusaha melihat keberadaan orang yang ia cari.

” Setelah itu saya dorong pintunya dan saya mencoba masuk hingga melihat kamar tidur korban. Terkejut sekali aku melihat korban terlentang berdarah darah ditempat tidur. Gugup kali aku dan berlari keluar sambil melaporkannya kepada pegawai kantor Kebun Percobaan Berastagi milik Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Badan Litbang Pertanian)”, tambahnya.

Lantas bersama pegawai kantor langsung balik menuju TKP yang berjarak 20 meter. Kemudian merekapun melaporkannya kepada Kepala Desa Tongkoh yang berikutnya menginformasikan ke Pos Polisi Lau Gendek.

Dalam waktu singkat Ka Pos Polisi Dolat Rayat Aiptu B.Tarigan langung melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Tigapanah dan dibantu Personil dari Polres Tanah Karo dan Identifikasi untuk melakukan olah TKP. Setelah dilakukan olah TKP korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah di Kabanjahe untuk divisum et repertum. (karodaily/iwan).
sumber: karodaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

4 Responses to JENAZAH JANDA TEWAS DIGOROK DIKEBUMIKAN USAI DIOUTOPSI

  1. Pingback: Six hours in the dark: What really happened when Facebook Instagram and WhatsApp went down

  2. Pingback: Fortune Games

  3. Pingback: Glock

  4. Pingback: Runtz Gummies for sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *