TRAGIS! CALON DOKTER BORU RAJAGUKGUK TEWAS AKIBAT TABRAK LARI

Nahas betul nasib Sondang Natalia Rajagukguk (23). Mahasiswi semester akhir Fakultas Kedokteran Universitas Methodist II, Medan, ini tewas setelah mengalami tabrak lari.

Menurut Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Lakalantas) Polrestabes Medan, Iptu Chairil Chan, insiden ini terjadi Selasa (31/1) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pagi itu, Sondang baru saja berangkat dari rumah kosnya di kawasan Tanjung Sari, Sunggal, menuju ke RSUD Pirngadi Medan, tempatnya bertugas sebagai koas. Dia mengendarai Yamaha Xeon BK 6118 AEJ.

“Ketika melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, diduga korban ini ditabrak mobil. Ia kemudian jatuh dari motornya,” terang Chairil.

Melihat insiden tersebut, warga yang berada di TKP, tepatnya di depan toko Nike Factory, berusaha menolong korban. Namun sayang, nyawa calon dokter ini tidak bisa tertolong.

Kenapa?

Sebab, kepala Sondang terbentur keras ke aspal. Jenazah korban yang berasal dari Torgamba, Labuhan Batu ini sudah dibawa pulang pihak keluarga.

Chairil menyebut pihaknya masih mendalami kasus ini, termasuk akan memeriksa CCTV di sekitar lokasi guna mengungkap siapa pelaku tabrak lari yang menewaskan Sondang.

Di media sosial, teman-teman Sondang ramai mengucapkan belasungkawa.

“Hidup yang tak pernah kita tahu kapan akhirnya dan apa yang terjadi. Sedih rasanya kehilanganmu Dek Sondang Natalia Rajagukguk hanya karena kecelakaan yang terjadi. Semoga kesetiaanmu dalam pelayananmu selama ini akan membawamu masuk kerjaan sorga kelak,” ujar Lermylansim Simamora lewat akun Facebook-nya.
sumber: batakgaul

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *