JALAN MASUK PAJAK ROGA BERTAHAP MULAI DIALIHKAN

KaroDaily,BERASTAGI – Peralihan jalan masuk ke pusat perdagangan sayur mayur Pajak Roga Berastagi mulai diberlakukan Selasa (31/01/2017). Setiap angkutan sayur mayur yang hendak menuju Pajak Roga diminta masuk melalui rute jalan Udara.

Namun demikian kata Kadis Perhubungan Pemkab Karo, Dinasti Sitepu,S.Sos , Senin (30/01/2017), peralihan jalur masuk kemungkinan belum serta merta menjadi kebijakan efektif.

“Tentu semua masih membutuhkan adaptasi lapangan, kita akan terus dorong agar secepatnya dapat efektif. Yang terpenting adalah bagaimana memulai tahapan peralihan”,ujar Dinasti.

Sebagaimana platform dasar kebijakan peralihan jalur masuk ke Pajak Roga Berastagi ini adalah untuk mengurangi tingkat kemacetan di sepanjang jalan Djamin Ginting,Berastagi. Karena hingga kini, jalur masuk dan keluar berada searah.

Jangan heran bila kemudian, hampir setiap harinya, kecuali hari minggu, jalan Djamin Ginting Berastagi ( antara Rumah Berastagi – Simpang Korpri ) tetap menjadi langganan macet.

Nantinya, pada jalur lama dalam skema kebijakan arus keluar masuk kenderaan pengangkut sayur , hanya diperuntukkan sebagai jalur keluar, baik yang mengarah ke Berastagi maupun Kabanjahe.(karodaily/iwan).
sumber: karodaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *