KAPOLRES TANAH KARO MINTA PERSONIL JAUHI PUNGLI DALAM PELAKSANAAN PP NO 60 TAHUN 2016

KaroDaily,KABANJAHE – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanah Karo, AKBP Rio Nababan, S.Ik ingatkan kepada aparatur publik di UPT Samsat Kabanjahe untuk bekerja prima dalam melayani wajib pajak.Kapolres juga arahkan kepada setiap pegawai dan personil dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pemberlakuan PP no 60 tahun 2016 tentang PNBP.

Arahan AKBP Rio Nababan,S.Ik ini diungkapkannya saat pertemuan “khusus” dengan Ka.UPT Samsat kabanjahe, Mahyudin Pane dan Kanit Regiden Iptu Ahmad Ridwan Harahap, beberapa waktu lalu di ruang kerja Kapolres Tanah Karo, jalan Veteran, Kabanjahe.

“Saya ingatkan kepada kita agar memberikan informasi jelas, luas dan benar kepada masyarakat tentang pemberlakuan PP no 60 tahun 2016 yang telah dimulai sejak 6 Januari 2017”,ujar Rio Nababan.

Di sisi lain, Kapolres juga mengingatkan seluruh personil di UPT Samsat Kabanjahe, agar meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak.

“Semua personil juga mesti bekerja secara profesional. Jauhi komplain dalam melaksanakan tugas negara ini”tambahnya.

Selain itu, Rio Nababan juga mempertegas sikap non komprominya dalam hal pungutan liar. ia meminta kepada semua personil untuk menjauhi praktek pungli dalam pelaksanaan PP no 60 tahun 2016 tentang penerimaan negara bukan pajak (PNBP).

” Sama sama kita ketahui, untuk pungli, baik si pemberi maupun penerima dapat sanksi hukum. Untuk itu kita harus hindari pungli”,pungkasnya.(karodaily/nanang).
sumber: karodaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *