VIDEOTRON MILIK PERUSAHAAN ROKOK DI BERASTAGI KURANG DIMANFAATKAN UNTUK PROMOSI WISATA

KaroDaily,BERASTAGI – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Karo masih minim “garap” kemitraan dengan berbagai kalangan usaha dan media. Hal ini tentu berpengaruh pada aktifitas promosi wisata, baik di dalam maupun keluar daerah.

Satu contoh yang bisa dilakukan sebenarnya adalah menggandeng kalangan usaha media publikasi harian yang tersebar di Kab Karo. Namun, hal ini hingga sekarang tidak dilakukan, padahal dengan bekerjasama harusnya media publikasi seperti Videotron milik perusahaan rokok keluaran PT Djarum di Jalan Djamin Ginting/Veteran Berastagi dapat memuat konten promosi wisata.

“Kalau mau menjalankan fungsi kemitraan saya fikir tidak terlalu sulit untuk mengajak mereka punya partisipasi mempromosikan wisata daerah ini”,ujar penggiat di Terra Simalem, Navi dela Nastra.

Apalagi Videotron yang terpasang di dekat Bank mandiri Berastagi berada di jantungnya kota, di seberang Tugu Perjuangan Berastagi.

“Posisi Videotron itu kan cukup strategis, begitu sampai langsung nampak. Kalau pihak pemilik Videotron tidak mau, Pemkab Karo kan cukup bijak menindaklanjutinya”,tambah Nastra.

Di Videotron yang terpasang hidup selama 24 jam itu, Pemkab Karo, khususnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dapat memuat beberapa informasi yang berguna bagi wisatawan , misalnya peta destinasi objek wisata, maupun agenda wisata.(karodaily/Iwan).
sumber: karodaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *