DJAROT: SAYA PASTI KE PULAU SERIBU, TETAPI ENGGAK BERENANG

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, memastikan akan berkampanye mengunjungi warga di Kepulauan Seribu. Meski demikian, dia tidak akan mengikuti langkah pesaingnya, yakni dengan berenang.

“Saya pasti ke sana, tetapi enggak berenang,” kata Djarot, di Jalan Haji Gandun, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2017).

Adapun calon gubernur nomor pemilihan satu DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, berenang dari kapal yang ditumpanginya menuju Pulau Untung Jawa sejauh 50 meter. Cara ini juga dilakukan oleh calon wakil gubernur nomor pemilihan tiga DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Sandi berenang dari Pulau Karya ke Pulau Panggang serta dari kapal hingga Pulau Pramuka sejauh 500 meter. Menanggapi hal ini, Djarot mengaku senang dengan aksi para pesaingnya.

“Kami senang banget mereka datang ke sana untuk bisa membuktikan, ‘Oh zaman Basuki-Djarot Kepulauan Seribu bagus ya. Sekarang lautnya bersih ya, bisa dipakai berenang’. Harusnya pasangan lain terima kasih dong, ha-ha-ha,” kata Djarot.

Meski demikian, Djarot masih belum mengetahui waktu yang tepat untuk mengunjungi Kepulauan Seribu. Selama berkampanye, baik calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok maupun Djarot belum pernah ke Kepulauan Seribu.
sumber: kompas

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to DJAROT: SAYA PASTI KE PULAU SERIBU, TETAPI ENGGAK BERENANG

  1. Pingback: Smart Money: The Online Gambling Industry – The Next Best Investment Frontier?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *