MASYARAKAT TIGA BINANGA KELUHKAN KINERJA PLN

Tanah Karo (SIB)- Masyarakat mengeluhkan kinerja PLN menyusul sering padamnya listrik di Kecamatan Tiga Binanga Kabupaten Karo. Akibat seringnya listrik padam banyak kegiatan dan juga usaha masyarakat yang terganggu. Sementara itu, sampai saat ini belum ada pemberitahuan kapan pemadaman akan berakhir.Hal tersebut disampaikan sejumlah masyarakat Tiga Binanga, di antaranya Bahagia Sebayang (50), Bel Sebayang (35) Bavho Sebayang (25) kepada SIB, Jumat(6/1) di Tiga Binanga.

Ia mengaku merasa sangat terganggu dengan adanya pemadaman yang dilakukan PLN ranting Tiga Binanga . Sejak tgl 31/12 hingga Jumat (6/1) listrik sering mati di kecamatan ini , keluh Sebayang .

” Dalam seminggu listriknya sering mati, apa masalahnya banyak masyarakat nggak tahu,” keluh Sebayang. Dengan kondisi ini , masyarakat Tiga Binanga banyak yang dirugikan tanpa bisa menuntut kerugiannya.

Manager Ranting PLN Tiga Binanga Arisman Sitompul , ketika hendak dikonfirmasi SIB tidak berada di kantornya. Menurut bagian layanan PLN Rosdiana Br Ginting, Managernya sedang survei ke Desa Kuta Kendit Kecamatan lau Baleng .Ketika ditanya SIB terkait padamnya listrik dalam seminggu ini ,Br Ginting menyampaikan, bahwa pemadaman ini, akibat gangguan alam.(MS/c)
sumber: hariansib

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

2 Responses to MASYARAKAT TIGA BINANGA KELUHKAN KINERJA PLN

  1. Pingback: Glo Extracts

  2. Pingback: embedded payments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *