HALTE TRANSJAKARTA KORIDOR 13 DITARGETKAN SELESAI BULAN INI

Jakarta (ANTARA News) – Halte Transjakarta koridor 13 paket Taman Puring, yang berlokasi di perempatan Jalan Sisingamangaraja – Panglima Polim-Kyai Maja-Trunojoyo, ditargetkan selesai akhir bulan ini.

“Serah terimanya dijadwalkan akhir Januari 2017. Saat ini hampir 99 persen, tinggal perbaikan sedikit-sedikit saja,” kata Dedi Taryadi, engineer Hutama Karya, kepada ANTARA News, Sabtu.

Proyek halte Transjakarta yang berawal sejak penandatanganan kontrak pada 14 Desember 2014 itu memang belum beroperasi, namun menurut Dedi, uji coba “tes drive” bus Transjakarta telah beberapa kali dilakukan.

Halte Transjakarta tersebut akan melayani rute Ciledug – Tendean. Dari 12 halte di koridor 13, tiga diantaranya berada di bawah dan sembilan lainnya merupakan halte layang. Dari halte layang tersebut “ada beberapa lokasi yang belum selesai, sekitar dua atau tiga”, kata Dedi.

Dari pantauan ANTARA News, nampak beberapa petugas sibuk dalam pembangunan tangga tersebut. Salah seorang petugas tengah memasang lantai anak tangga.

Meski tidak dapat mencapai halte, yang berada di jalan layang berketinggian kurang lebih 25 meter, dikarenakan proses pengerjaan tahap akhir tersebut, tim ANTARA News telah mencoba menaiki anak tangga yang terbilang cukup melelahkan, terlebih bagi ibu hamil dan manula.

Berikut video pantauan jembatan halte Transjakarta koridor 13 simpang CSW.(Ant)

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to HALTE TRANSJAKARTA KORIDOR 13 DITARGETKAN SELESAI BULAN INI

  1. Pingback: Cyber Security Financial Institutions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *